ZTE Keluarkan Dana Rp 27 Miliar Untuk Nama Domain Ini

By | 1 January 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

ZTE Keluarkan Dana Rp 27 Miliar Untuk Nama Domain Ini – ZTE memang sudah memiliki website dengan nama domain nubia.cn dan nubia.com.cn yang terhubung dengan nubia.com. Baru – baru ini di kabarkan bahwa perusahaan ini membeli nama domain dengan harga USD 2 juta atau setara dengan Rp 27 miliar.

Nama domain tersebut adalah “numbia.com“. Ternyata alasan ZTE membeli nama domain ini adalah untuk memperkuat promosi smartphone terbarunya yaitu Nubia Z9. Smartphone kelas atas ini memiliki luas layar 5,2 inch dan memiliki desain bodi yang sangat tipis.

ZTE Nubia im ersten Test

ZTE akan memasarkan ponsel pintar andalanya tersebut di pasar Amerika dan internasional. Di Amerika sendiri gadget dengan chipset Snapdragon 810 ini cukup banyak di minati konsumen. Bahkan laku keras di beberapa toko smartphone.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Di kabarkan juga ZTE akan segera merilis ZTE Nubia 11, rumor yang beredar smartphone tipe ini memiliki prosesor quad-core Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

Selain di lengkapi dengan fitur sidik jari, smartphone ini juga di lengkapi dengan kamera belakang 20,7MP dan 13MP untuk kamera depan.

Baca juga: 10 Tipe Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Nampaknya ZTE tidak tanggung – tanggung untuk melakukan promosi produk terbarunya tersebut. Hingga rela mengeluarkan 2 juta dolar untuk sebuah nama website.

sumber: merdeka.com

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Info Tekno Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.