Update WordPress 4.5, Fitur Apa Saja yang Diperbarui?

By | 13 April 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Update WordPress 4.5, Fitur Apa Saja yang Diperbarui

Update WordPress 4.5, Fitur Apa Saja yang Diperbarui? – Membangun situs web dengan CMS WordPress memang menyenangkan, pasalnya WordPress memiliki fitur yang lengkap serta selalu di update pembaruan dan penambahan fitur. Pada 13 April 2016, WordPress.org telah resmi meluncurkan update terbaru WordPress 4.5.

Lalu fitur apa saja yang baru di WordPress versi 4.5 ini ya? Ternyata di update kali ini WordPress menghadirkan 4 fitur baru, diantaranya Inline Linking, Formatting Shortcuts, Live Responsive Previews, Custom Logos. Berikut ini masing – masing penjelasannya secara garis besar.

Inline Linking

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Update WordPress 4.5, Fitur Apa Saja yang Diperbarui

Dengan mudah kamu dapat menambahkan internal link dengan hanya mem-blok kata atau kalimat kemudian klik icon link (shortcut: Ctrl + K) dan tinggal ketikkan link artikel yang di maksud. Bedanya dengan versi sebelumnya, disini tidak akan muncul jendela pop up untuk memilih link artikel. Jadi proses penambahan link menjadi lebih cepat.

Formatting Shortcuts

Update WordPress 4.5, Fitur Apa Saja yang Diperbarui

Menambahkan shortcut dengan lebih mudah, cukup ketikkan kode shortcut di halaman kamu membuat laman atau artikel. Dengan otomatis WordPress akan membaca dan menampilkan perubahan shortcut.

Live Responsive Previews

Update WordPress 4.5, Fitur Apa Saja yang Diperbarui

Ini merupakan fitur terbaru yang cukup menarik, masuk ke Appearance – Customize, kamu bisa melihat tampilan situs dalam berbagai versi layar, seperti dekstop, tablet dan smartphone. Jadi ketika kamu melakukan perubahan tampilan situs kamu bisa langsung tahu seperti apa tampilan mereka di berbagai perangkat mobile.

Custom Logos

Update WordPress 4.5, Fitur Apa Saja yang Diperbarui

Jika biasanya kamu harus mengedit ukuran logo di header WordPress agar ukuran panjang dan lebarnya sesuai. Di update WordPress terbaru ini kamu bisa langsung menyesuaikan ukurannya di menu Appearance – Customize.

Berikut ini video Introducing WordPress 4.5 ‘Coleman’

Obat Pembesar Penis
Category: Blogging Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.