Update KMPlayer Terbaru Malah Jadi Lemot dan Berat

Cara Menggabungkan Video / File Movie

Update KMPlayer Terbaru Malah Jadi Lemot dan Berat – Sering di sebut KMP, program ini merupakan salah satu aplikasi multimedia yang paling banyak digunakan, salah satunya adalah untuk aktivitas seperti memutar audio dan video.

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Dengan dominasi tema berwarna gelap, software ini mampu memutar hampir semua format video dan audio. Selain gratis, KMPlayer juga memberikan fitur yang cukup lengkap namun di tampilkan dengan tatap muka yang simpel.

Tidak hanya di pengguna dekstop atau PC saja, KMPlayer juga cukup populer digunakan di pengguna mobile berbasis Android sebagai aplikasi tambahan pemutar video.

Namun ketika saya download update terbaru dari KMPlayer atau berubah menjadi KMP fast kalau tidak salah justru aplikasi ini berjalan cukup berat di laptop saya. Dengan spesifikasi dual core 2,1 Ghz, RAM 2 GB dan memori penyimpanan yang masih melimpah seharusnya KMPlayer cukup ringan di jalankan di laptop saya.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Dari segi tampilan KMPlayer terbaru ini memang cukup baik, dimana gradasi warna di aplikasi menjadi lebih halus. Kalau soal kualitas suara dan video, tetap tidak ada yang berubah. Hanya saja saya harus mencopotnya karena sering tersendat ketika di navigasi.

Sebagai contoh ketika mempercepat pemutaran video menggunakan tombol arah panah ke kanan di keyboard, jika biasanya lancar dan cepat, di KMPlayer terbaru ini justru tersendat – sendat dan tidak responsif, malahan kadang error tidak merespon.

Jika sebelumnya KMPlayer ini cukup berat ketika di buka di awal laptop di nyalakan, update terbaru dari aplikasi ini justru lebih berat lagi. Dengan fitur dan performa yang bisa di bilang sama saja, akhirnya saya memilih untuk uninstall program ini dan menginstall KMPlayer versi sebelumnya.

Baca juga:

Nah jika teman – teman memiliki masalah yang sama, ingin mengembalikan installasi KMPlayer ke versi sebelumnya namun tidak punya file installer-nya. Bisa kirimkan email ke blog ini, dengan senang hati akan di buatkan link download file installer-nya.

Obat Pembesar Penis
Category: Komputer Tags:

About d.bhaghoz

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.