Tips Menemukan File Pribadi di Windows Explorer

By | 20 March 2015
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Tips Menemukan File Pribadi di Windows Explorer

Tips Menemukan File Pribadi di Windows Explorer – Cara untuk menemukan file video, mp3 dan file lainnya pada komputer sangatlah mudah, bahkan sangat mudah. Sebagian besar pasti sudah tahu caranya namun sebagian kecil mungkin juga belum mengetahui caranya.

Kebanyakan mencari file tersebut kita terpaku kepada nama file tersebut. Namun sebenarnya caranya adalah dengan memasukan Format File tersebut seperti contoh Mp4, FLV, 3GP dll.

Cara Menemukan semua file video, mp3 dan file lainnya di komputer

  1. Caranya adalah melakukan pencarian di Windows Explorer.
  2. Klik Drive yang akan kamu lakukan pencarian (misal Disk C, D, E). Jika ingin melakukan pada semua penyimpanan komputer maka pada Windows Explorer Klik Computer kemudian masukan format file yang kamu cari, misal:

Mencari Video

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Banyak sekali format video, namun umumnya adalah 3GP, MP4. FLV. Misal kamu akan mencari video berformat file Mp4, caranya ketikan saja pada kolom pencarian pada Windows Explorer “MP4” Gambar.

Mencari Foto

Caranya sama yaitu memasukkan format foto, yang pada umumnya JPG, JPEG, GIF, dll.

Mudah bukan, sebenarnya saya juga heran kenapa saya menuliskan artikel berisi cara semudah ini. Baiklah sesepele apapun semoga artikel ini bermanfaat, kritik dan sarannya dari kalian sangat bermanfaat.

Obat Pembesar Penis
Category: Komputer Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.