Tips Cara Mengisi Baterai Iphone Dengan Cepat

By | 16 December 2016

Tips Cara Mengisi Baterai Iphone Dengan Cepat

Ada beberapa masalah yang sering kali dialami oleh para pengguna iPhone salah satunya adalah baterai. Penggunaan iPhone secara intens sangat cukup beresiko. Ketika kamu menggunakan ponsep pintar iPhone untuk bermain games, streaming, dan juga browsing tentunya baterai yang digunakan akan cepat habis.

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Ketika kamu menggunakan ponsel pintar iPhone hanya dipergunakan untuk teleponan dan juga smsan tentunya baterai akan jauh lebih hemat dibanding ketika kamu menggunakannya untuk internetan.Akan tetapi di jaman digital ini, siapa yang masih memakai ponsel pintar iPhone hanya dipergunakan untuk menelepon dan juga berkirim sms ?

Dalam proses mengisi baterai iPhone sangat membutuhkan waktu yang tentunya tidak singkat. Paling lama dalam mengisi baterai dibutuhkan waktu sekitar satu setengah jam sampai ponsel pintar iPhone yang kamu gunakan terisi penuh.

Tips Cara Mengisi Baterai Iphone Dengan Cepat

Diartikel kali ini ada beberapa tips dan trik yang sangat menarik yang bisa kamu pergunakan untuk mengisi baterai ponsel pintar iPhone yang kamu gunakan dalam waktu singkat, yaitu sekitaran kurang dari satu jam, Tips ini seringkali disebut dengan trik Charge Super.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Akan tetapi ada yang perlu kamu perhatikan peihal tips ini,dikarenakan tips ini hanya bisa dipergunakan untuk ponsel pintar iPhone 6, 6 plus, 7 dan 7 plus. Seperti apa caranya ? berikut ulasannya silahkan untuk diperhatikan.

Aktifkan Mode Airplane

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah mengaktifkan salah satu fitur yang sudah disediakan ponsel pintaryaitu fitur Airplane mode.

Fitur ini bisa kamu pergunakan untuk memangkas penggunaan baterai iPhone saat kamu sedang melakukan pengisiaan, Konsumsi yang dapat menyerap daya baterai ponsel pintar iPhone ini adalahsalah satunya pencarian sinyal Wi-Fi, Push Notifications, dan juga Bluetooth yang biasa dipergunakan untuk menghubungkan dan mengirim file dari iPhone ke perangkat ponsel lain dan juga ke smartwach

Kamu bisa menggunakan Charger iPad

Tips selanjutnya dalam mempercepat proses pengisiaan baterai adalah kamu bisa mempergunakan Caharger iPad untuk mengisi baterai iPhone. Kenapa menggunakan Charger iPad? dikarenakan charger tablet dari Apple ini bisa memberikan lebih banyak arus listrik dari biasanya ke ponsel pintar iPhone milik kamu.

Oke mari kita bandingkan, ketika kamu cas ponsel pintar iPhone yang kamu gunakan hanya dengan menghubungkan ke PC, ponsel kamu akan mendapatkan arus listrik sekitar 0,5 Amp. Tentunya sangat berbeda ketika kamu menggunakan charger yang dimiliki iPhone untuk mengisi baterai yang hanya akan mendapatkan sekitaran 1,0 Amp. Sementara itu ketika kamu menggunakan charger iPad mampu memberikan arus yang bsar sekitaran 2,1 Amp.

Diatas tadi sudah disebutkan bahwa iPhone yang hanya bisa dipergunakan trik ini hanya iPhone 6 keatas karena memang telah dirancang untuk memiliki daya pengisian yang tentunya bisa menerima arus sampai dengan 2,1 Amp.

Disarankan ketika mengisi iPhone saat sedang mengisi baterai untuk tidak dipergunakan terlebih dahulu karena ketika menyala akan secara langsung mengonsumsi daya baterai.

Obat Pembesar Penis

Leave a Reply

Your email address will not be published.