Theme Nonton Film / Movie Online Terbaik Untuk Situs WordPress

By | 21 June 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Theme Nonton Film / Movie Online Terbaik Untuk Situs WordPress

Theme Nonton Film / Movie Online Terbaik Untuk Situs WordPress – Apakah kamu saat ini tengah mempertimbangkan untuk membuat situs nonton film online? situs streaming film memang cukup banyak peminatnya, meskipun tantangannya besar, penghasilan dari situs jenis ini sangatlah menggiurkan.

Hanya saja tidak cukup untuk membeli domain dan hosting saja, melainkan harus membeli theme premium atau berbayar dan harganya tidaklah murah. Karena jarang sekali ada theme movie atau cinema / bioskop yang gratis, biarpun gratis pasti di batasi fiturnya dan ini sangat tidak keren.

Theme Nonton Film / Movie Online Terbaik Untuk Situs WordPress

Nah berikut ini theme premium untuk situs nonton film online yang bisa kamu pertimbangkan:

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

1. Grifus (demo)

Theme Nonton Film / Movie Online Terbaik Untuk Situs WordPress

Masih mengusung ciri khas warna hitam dari situs nonton film bioskop, Grifus tampil lebih elegan dengan gradasi warna hitam yang lebih halus. Thumbnail gambar juga di tampilkan dengan ukuran yang sedikit lebih besar, jadi terlihat lebih menarik.

Jika kamu tidak menyukai warna hitam, kamu bisa merubah warna latar belakang menjadi putih. Ada banyak opsi di dalam theme besutan Mundotheme ini, kamu bisa memiliki theme ini untuk lisensi 1 domain dengan harga USD 60 atau Rp 792.000.

2. wpMovies (demo)

Theme Nonton Film / Movie Online Terbaik Untuk Situs WordPress

Masih dari Mundotheme, wpMovies cocok bagi kamu yang ingin mendesain tampilan situs nonton online kamu berbeda dengan yang lain. wpMovies memberikan tampilan full screen dan berbeda dengan theme lain yang biasanya berbentuk box.

Theme ini juga menyajikan segudang fitur yang pasti dibutuhkan untuk mempermudah memposting konten film. Kamu bisa memiliki theme ini untuk 1 lisensi domain dengan harga USD 60 atau Rp 792.000.

3. Keremiya v4 (demo)

Theme Nonton Film / Movie Online Terbaik Untuk Situs WordPress

Jika harga lisensi theme diatas terlalu mahal, kamu bisa mempertimbangkan theme yang satu ini. Untuk lisensi 1 domain kamu bisa membelinya dengan harga hanya USD 26 atau setara Rp 343.200. Theme ini di desain simpel dengan tampilan laman post movie juga sederhana.

Sudah banyak situs – situs nonton bioskop online yang menggunakan theme ini, banyak kustomisasi yang bisa di lakukan seperti memilih desain box film, warna navbar hingga background yang bisa kamu rubah dengan walpaper sendiri.

Itulah daftar 3 theme movie yang bisa kamu coba, lalu apakah kamu punya rekomendasi theme movie yang keren lainnya? Jika teman – teman merasa kesulitan dalam membuat web movie ini, teman – teman bisa menggunakan jasa admin untuk membuat webnya sekaligus optimasi SEO web tersebut, plus suport konsultasi sampai bisa dengan admin karena admin yakin kedepannya bakal ada banyak hal yang akan kamu tanyakan. Untuk contoh web yang admin buat termasuk web klien diantaranya nontonmv.com, nontonstream.com, movieon21.com, nontonsub.com, hotmuv.com, i21.tv dan lain sebagainya. Jika tertarik menggunakan jasa admin bisa lihat detailnya disini.

Obat Pembesar Penis
Category: Blogging Tags: , , , ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

6 thoughts on “Theme Nonton Film / Movie Online Terbaik Untuk Situs WordPress

  1. andri

    Bisa kasih saran beli tema kereiya yang asli dimana mas, mau nanya kalo pakai keremiya yang editan yang banyak di download di forum plus minusnya apa

    Reply
    1. s.magi Post author

      Di link demo setahu admin itu situs resmi tempat beli Keremiya, belum paham juga sih perbedaan dengan yang asli dan yang bisa di download bebas. Kebetulan admin pakai yang Grifus, kemarin beli sama teman plus sama lisensi codenya.

      Reply
  2. andri

    Misal kalo suatu saat situs di blokir kebetulan beli thema yg license one usage berarti kalo ganti domain beli thema lagi atau gmn ya mas?

    Reply
    1. s.magi Post author

      Admin sih belum pernah mengalami kasus demikian, tapi seharusnya ketika ganti domain masnya tidak usah beli theme lagi, cukup kontak sama developnya saja agar rubah domain terdaftar saja. Menurut admin sih itu hal yang paling mungkin terjadi, soalnya kalau harus beli theme lagi kan mahal, secara theme movie tuh harganya selangit.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.