Tarik Uang PayPal Tanpa Verifikasi, Bisakah?

By | 12 September 2015
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Tarik Uang PayPal Tanpa Verifikasi, Bisakah? – Awal saya mengenai PayPal sayapun bingung bagaimana cara verifikasi PayPal sedangkan saya tidak punya Kartu Kredit. Jika anda bertanya “Bisakah menarik uang PayPal tanpa verifikasi?” tentu saja “Bisa”.

Verifikasi dalam hubungannya dengan tarik dana PayPal adalah terkait dengan batas atau jumlah limit penarikan perbulan. Untuk akun yang belum di verifikasi maka ada batas penarikan dana dari PayPal yaitu USD 10.000/bulan. Namun jika dana yang anda tarik lebih dari USD 10.000/bulan maka anda harus melakukan verifikasi bisa dengan menggunakan Debit Card, asalkan ada logo Visa/Mastercard dan meminta pihak bank untuk mengkonfigurasi rekening kita agar bisa melakukan transaksi online.

tarik uang paypal tanpa verifikasi

Verifikasi menggunakan kartu kredit di butuhkan dengan tujuan apabila anda melakukan transaksi online, kemudian saldo PayPal anda habis maka akan di tarik dari Credit Card anda. Jadi jika anda bertujuan demikian maka verifikasi akun PayPal itu wajib.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Cara Tarik Uang PayPal ke Rekening Lokal, Tanpa Verifikasi

Anda cukup menghubungkan akun PayPal anda dengan rekening bank lokal anda, jadi jika rekening bank lokal anda sudah terhubung (link) ke PayPal maka anda dapat melakukan penarikan dana. Berikut ini contoh cara menghubungkan akun PayPal dengan rekening BCA, cara ini dapat anda coba ke rekening anda lainnya seperti BNI, Mandiri, BRI lain sebagainya:

1. Login ke akun PayPal anda

2. Pilih menu Profile kemudian pilih Add/Edit Bank Account

Cara Verifikasi PayPal Menggunakan Debit BCA

3. Selanjutnya perhatikan langkah di bawah ini:

Cara Verifikasi PayPal Menggunakan Debit BCA

Keterangan:

  1. Negara: Indonesia
  2. Nama pada rekening: tidak usah di ganti
  3. Nama bank: BCA
  4. Kode Bank: 0140012
  5. Nomor rekening: masukan nomor rekening bank BCA anda
  6. Masukan ulang nomor rekening: ketik kembali nomor rekening bank BCA anda

4. Jika sudah disini dengan benar semua data di atas klik “Lanjutkan”

Setelah itu muncul laman yang menerangkan bahwa anda telah berhasil menambahkan rekening baru ke akun PayPal anda. Anda juga akan menerima email yang kurang lebih isinya adalah anda telah berhasil menambahkan rekening bank BCA anda dan dapat melakukan penarikan uang ke rekening bank yang anda daftarkan tadi.

Ketika anda menghubungkan akun PayPal dengan rekening BCA semua data terutama nama harus sama, jika berbeda maka anda akan terkena potongan 50 ribu. Maka dari itu masukan data dan identitas anda secara benar sesuai dengan data rekening bank lokal anda.

Baca juga: Contoh Cara Tarik Uang PayPal ke BCA

Yang perlu di perhatikan disini Kurs atau Nilai Tukar dari PayPal itu lebih kecil dari nilai tukar aslinya, misa Kurs 12.400/USD mungkin menjadi 12.100/USD ketika masuk ke rekening bank lokal anda. Waktu penarikan adalah 2 – hari jam kerja untuk bank lokal di Indonesia. Biaya penarikan adalah Rp 16.000 untuk penarikan dana dibawah Rp 1.500.000, untuk dana di atas Rp 1.500.000 adalah gratis tanpa biaya.

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis

2 thoughts on “Tarik Uang PayPal Tanpa Verifikasi, Bisakah?

  1. Dewangga Asmara Pradenta

    Mau nanya nih mas. Di paypal sy ad saldo krg lbh $800 hasil dari live.me. Yg mau sy tanyakan nama akun di paypal sy first name:dewangga lastname:asmara pradenta sdgkan di bca firstname:dewangga middle:asmara last:pradenta. Apakah jika sy menambahkan kartu debit sy di paypal hslnya akan unmatch. Sy khawatir akan kena denda .
    Yg kedua masalah kode bank apakah kodenya sudah tetap misal bca 0140012 atau 3 digit kode bank ny dan 4 digit sisanya pakai no cabang ?

    Mksh sblmny

    Reply
    1. s.magi Post author

      Untuk kode bank setahu saya sih sama, tapi bisa coba dicek lagi sesuai proses diatas. Untuk soal nama sebaiknya ditanyakan saja ke pihak PayPalnya bisa melalui Facebook :)

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.