Tahu vs Tempe, Lebih Sehat yang Mana?

By | 4 March 2016

Tahu vs Tempe, Lebih Sehat yang Mana

Tahu vs Tempe, Lebih Sehat yang Mana? – Tahun dan tempe merupakan makanan sederhana yang cukup banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Selain kaya akan protein, mengolah keduanya cukup mudah.

Mulai di goreng, di sayur atau dibuat gorengan dengan balutan tepung. Semuanya sama – sama enak dan ber vitamin tinggi.

Meskipun mungkin anda bukan seorang vegetarian, tidak ada salahnya kan bagi anda untuk sesekali mencicipi tahu dan tempe ini. Kedelai merupakan sumber protein sehat yang dapat anda jadikan alternatif sebagai pengganti daging.

Tahukah anda bahwa kedua jenis makanan ini tidak hanya populer di Indonesia, sejumlah negara di Asia juga menggunakan tahu sebagai bahan makanan.

Ternyata kalori yang di kandung tempe sedikit lebih tinggi jika di bandingkan dengan tahu. Kandungan serat dan protein tempe juga lebih tinggi, hal ini di karenakan tempe tidak mengalami proses pengolahan panjang seperti tahu.

Di Indonesia tempe dan tahu dapat diolah dan dinikmati dalam sajian makanan tradisional. Selain itu tempe dan tahu bisa juga ditambahkan ke dalam salad dan juga saus pasta. Dengan tambahan beberapa irisan tempe, tubuh anda mendapatkan ekstra asupan protein dan juga serat.

Vimax Canada
Category: Gaya Hidup Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.