Sang Istri Hidup Kembali Setelah 2 Tahun Dikubur, Pria Ini Kaget Bukan Main

Sang Istri Hidup Kembali Setelah 2 Tahun Dikubur, Pria Ini Kaget Bukan Main

Sang Istri Hidup Kembali Setelah 2 Tahun Dikubur, Pria Ini Kaget Bukan Main – Terlihat mustahil ketika seorang sudah meninggal kemudian hidup kembali, terlebih jika orang tersebut sudah di nyatakan meninggal dan sudah di makamkan 2 tahun silam.

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Namun sebuah kejadian unik datang dari Maroko, seorang pria terkejut bukan main ketika melihat istrinya tampil di sebuah siaran televisi. Sang pria, Abragh Mohamed mengaku telah menguburkan sendiri jasad sang istri dua tahun silam setelah insiden kecelakaan mobil.

Dikutip dari laman Times of Indina, Mohamed menceritakan bahwa istrinya telah terlibat kecelakaan saat naik bus di sebuah desa di lereng gunung. Jasad istrinya kemudian ditampung di Rumah Sakit Ibnu Rochid di Kota Casablanca.

Dua tahun silam dirinya dan keluarga sudah menerima jasad sang istri dalam peti mati. Kemudian sang istri di kebumikan di hari tersebut. Namun beberapa pekan lalu kemenakan Mohamed menelpon dan mengabarkan bahwa ada sosok sangat mirip istrinya masih hidup dalam sebuah siaran televisi.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Acara tersebut berformat tali kasih yang menghubungkan sanak saudara yang hilang kontak agar dapat bertemu dan berkumpul lagi. Salah satu bintang tamu dalam acara ini adalah seorang perempuan yang mengaku tak pernah lagi bertemu keluarganya selama dua tahun terakhir.

Dari pemberitaan tersebut, Mohamed menghubungi stasiun TV yang menyiarkan program ‘Al Mokhtafoun’ tersebut dengan harapan bisa memastikan bahwa istrinya masih hidup. Dia menduga bahwa jasad yang dulu dia terima dan dia kuburkan bukanlah istrinya.

Baca juga:

Kejadian unik ini kini menjadi netizen di Maroko, beberapa pengguna jejaring sosial menduga bahwa Mohamed kemungkinan mengalami amnesia. Namun ada juga yang menganggap cerita ini sangat unik dan inspiratif.

Obat Pembesar Penis
Category: Global Tags:

About d.bhaghoz

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.