Samsung Mulai Kembangkan Processor AMD

By | 27 December 2015
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
Samsung Mulai Kembangkan Processor AMD

ilustrasi

Samsung Mulai Kembangkan Processor AMD – Popularitas Samsung mulai meningkat setelah mengeluarkan posel pintar berbasis Android, Samsung Galaxy. Saat ini merk Samsung Galaxy menjadi salah satu jenis ponsel Android yang paling banyak diminati konsumen. Selain memiliki desain yang menarik, harga gadget Samsung juga menjangkau semua lapisan masyarakat.

Samsung Mulai Kembangkan Processor AMD

Setelah di beritakan berseteru dengan Apple karena melanggar hak paten untuk produk iPhone dan iPad Apple, kabarnya Samsung mulai memperluas cakupan bisnis dengan memproduksi produk baru. Dikutip dari Electronic Times.

Baca juga: Meniru Produk Apple, Samsung Bayar 7,6 Triliun

Samsung elektronik ini di beritakan tengah memulai membuat processor AMD (Advanced Micro Devices). Tidak hanya GPU, perusahaan elektronik raksasa ini juga membuat komponen Graphics Processing Unit (GPU).

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Upaya Samsung ini untuk memperluas cakupan bisnis serta memperluas basis klien eksternal untuk bisnis produksi komponen semikonduktor. Langkah ini di tempuh guna mengimbangi penurunan pendapatan dari produk ponsel pintar.

Selain Samsung, dikabarkan ada perusahaan Globalfoundries yang juga siap memproduksi processor AMD dengan teknologi 14 nanometer.

Baca juga: CEO Google Temui Pembuat Game Flappy Bird di Kedai Sederhana

Sejauh ini Samsung telah bekerjasama untuk membuat processor bagi Apple dan Nvidia. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan resmi terkait hal ini, baik dari Samsung maupun AMD.

sumber: cnnindonesia.com

Obat Pembesar Penis
Category: Info Tekno Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.