Pria Dengan Kerugian Terbesar di Dunia, Rp 359 Triliun

By | 3 March 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Pria Dengan Kerugian Terbesar di Dunia, Rp 359 Triliun

Pria Dengan Kerugian Terbesar di Dunia, Rp 359 Triliun – Ternyata seorang miliarder pun bisa jatuh rugi, inilah yang di alami Carlos Slim Helú yang merupakan miliarder asal Meksiko. Kekayaan Slim turun sebesar US$ 27,1 miliar atau setara Rp 359,75 triliun (kurs: Rp 13.275 per dolar AS) menjadi hanya US$ 50 miliar atau Rp 663,75 triliun di tahun 2016 ini.

Slim merupakan salah satu pengusaha sukses di bidang telekomunikasi yang juga pemilik Teléfonos de México dan América Móvi. Menjadi miliarder dengan harta tergerus paling besar dalam daftar orang terkaya di dunia.

Di lansir dari Forbes, peringkat Slim sebagai orang terkaya di dunia turun menjadi posisi ke-4, yang tadinya di posisi ke-2. Pada tahun 2014, singgasana Slim sebagai orang terkaya dunia harus tergeser oleh pendiri Microsoft Bill Gates.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Sebab dari kerugian yang di derita Slim adalah karena melemahnya kinerja América Móvil (NYSE: AMX). Yang mana merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi nirkabel terbesar dan juga penyedia TV berbayar di Amerika Latin.

Saham dari América Móvil turun drastis sejak 2015 hingga awal 2016. Aturan telekomunikasi baru di Meksiko, melemahnya mata uang peso serta memburuknya ekonomi Brasil yang disebabkan anjloknya harga minyak dunia semakin memperburuk kinerja perusahaan tersebut.

Kondisi demikian tidak hanya hanya menimpa Slim saja, hampir seluruh miliarder dari Meksiko mengalami penurunan kekayaan bersih sekitar 30 persen atau US$ 44,9 miliar dari US$ 142,9 miliar pada tahun 2015 menjadi hanya US$ 99,6 miliar.

Baca juga:

Tahun ini merupakan tahun terburuk bagi miliarder Meksiko sejak 2013, pasalnya total kekayaan mereka sempat menyentuh angla US$ 148,6 miliar. Dengan demikian jumlah miliarder asal Meksiko yang masuk dalam daftar orang terkaya di dunia berkurang 2 orang dan tidak ada pendatang baru pada daftar tersebut.

Obat Pembesar Penis
Category: Bisnis Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.