Pilih Komputer/PC atau Laptop/Notebook

By | 1 April 2015
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Pilih Komputer/PC atau Laptop/Notebook

Pilih Komputer/PC atau Laptop/Notebook – Komputasi dijaman sekarang memang sangat mutlak dibutuhkan mulai dari hiburan sampai untuk kegiatan bisnis. Bahkan untuk sekarang hampir semua orang bisa bahkan mempunyai Komputer/Laptop. Nah bagi kamu yang sedang bingung atau mempertimbangkan antara membeli Laptop atau Komputer kali ini saya mencoba share mengenai hal yang saya ketahui.

Kelebihan dan Kekurangan Laptop/Notebook dibanding PC/Komputer

Kelebihan:

  1. Mudah dibawa kemana-mana.
  2. Model dengan pilihan yang beragam.
  3. Daya menggunakan baterai yang bisa dilakukan charge terlebih dahulu (3-6 jam).
  4. Mempunyai fungsi yang sama dengan Komputer.

Kekurangan:

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ
  1. Desain yang ramping dan bertujuan untuk digunakan diluar ruangan maka ada beberapa komponen yang dilakukan pengurangan dari segi power/performa. Misal pada Processor kecepatannya dikurangi karena bertujuan untuk memberikan daya tahan baterai yang lebih lama.
  2. Tidak ditujukan untuk menjalankan aplikasi/program yang berat termasuk game.
  3. Pada umumnya umur pemakaian lebih pendek dibanding PC.
  4. Komponen yang sering diganti adalah baterai.

Kelebihan dan Kekurangan PC/Komputer dibanding Laptop/Notebook

Kelebihan:

  1. Performa komputasi yang lebih baik karena menggunakan CPU yang disuplai dengan listrik tanpa mempertimbangkan hemat daya seperti pada Laptop.
  2. Memiliki performa untuk menjalankan aplikasi/program berat yang lebih baik (tergantung spesifikasi).

     

Kekurangan:

  1. Tidak bisa dibawa kemana-mana selayaknya Laptop.
  2. Listrik pada umumnya boros.

Baik, penjelasan diatas merupakan perbedaan mendasar antara Laptop dengan PC yang bisa dijadikan referensi buat kamu. Sebenarnya pilihan kembali lagi kepada kamu, menurut saya PC/Komputer ditujukan untuk penggunaan komputasi yang sering dilakukan di dalam ruangan sedangkan Laptop/Notebook ditujukan untuk komputasi yang dilakukan secara mobile atau sering dilakukan diluar ruangan dan berpindah-pindah.

Hal diatas merupakan optional secara umum, dan bisa saja kamu menggunakan untuk komputasi dirumah tapi kamu menggunakan Laptop dan itu tidak jadi masalah. Pilihan kembali lagi pada kamu dan kebutuhan kamu, semoga artikel ini bermanfaat.

Obat Pembesar Penis
Category: Komputer Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.