Pengalaman: Plugin Chaptcha Eror, Bikin Pembaca Tidak Bisa Berkomentar

By | 11 June 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Pengalaman: Plugin Chaptcha Eror, Bikin Pembaca Tidak Bisa Berkomentar

Pengalaman: Plugin Chaptcha Eror, Bikin Pembaca Tidak Bisa Berkomentar – Penggunaan plugin chaptcha di situs seperti di WordPress memang penting, karena dia bisa menghalau beberapa tindakan SPAM seperti komentar SPAM. Selama kurang lebih 4 bulan ini saya menggunakan plugin SI CAPTCHA Anti Spam, alasannya karena sebelumnya blog saya dipenuhi dengan ratusan komentar bahasa Inggris setiap harinya.

Komentar SPAM ini hanya bertujuan mencari backlink saja, komentarnya pun tak karuan dan tak ada hubungannya sama sekali dengan isi artikel. Sebenarnya ingin sih menghapus kolom website di komentar blog ini, tapi belum tahu bagaimana caranya.

Pengalaman: Plugin Chaptcha Eror, Bikin Pembaca Tidak Bisa Berkomentar

Awal menggunakan plugin Si Chaptcha Anti Spam ini sih normal – normal saja, saya juga membentengi halaman login WordPress dengan plugin ini. Namun beberapa hari belakangan ini saya merasa heran, karena sangat sedikit pengunjung yang mau meninggalkan komentar di blog saya. Bahkan mereka lebih memilih mengirimkan email atau menghubungi saya melalui SMS.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Usut punya usut ternyata plugin chaptcha yang saya gunakan ini eror untuk beberapa pembaca. Jadi meskipun sudah mengetikkan kode chaptcha yang benar, hasilnya tetap error dan muncul peringatan bahwa chatcha yang di input salah. Saya sudah mencoba ketik chaptcha berkali – kali dengan benar namun hasilnya tetap salah.

Jadi sementara ini saya hapus plugin tersebut sembari mencari plugin chaptcha lain yang lebih baik. Plugin ini bisa saja tidak bekerja baik di blog saya, namun belum tentu situs WordPress lain mengalami hal yang sama.

Baca juga:

Kesimpulan dari pengalaman saya ini adalah, dalam membangun situs ada banyak komponen yang harus kamu perhatikan fungsinya apakah bekerja dengan baik. Memang di WordPress ada banyak sekali plugin yang bisa kamu manfaatkan, tetapi kamu juga harus cek skala berkala apakah plugin tersebut berjalan dengan baik. Happy Blogging !

Obat Pembesar Penis
Category: Blogging Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

One thought on “Pengalaman: Plugin Chaptcha Eror, Bikin Pembaca Tidak Bisa Berkomentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.