Pengalaman Menggunakan VPS Digital Ocean, Berapa Trafik yang Mampu Ditampung?

By | 1 July 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Pengalaman Menggunakan VPS Digital Ocean, Berapa Trafik yang Mampu Ditampung?

Pengalaman Menggunakan VPS Digital Ocean, Berapa Trafik yang Mampu Ditampung? – Beberapa layanan hosting luar negeri yang sering di review oleh para pengguna antara lain Hostgator, Hawkhost, iPage, Bluehost dan lain sebagainya. Beberapa waktu lalu saya menggunakan Hawkhost server Singapore, sayangnya performa server Hawkhost menurut saya kurang memuaskan, respon server lambat, cPanel lemot dan akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan VPS di DigitalOcean.

Saya mencoba membeli paket yang paling ringan dan murah yakni $5 dengan spesifikasi 1 Core CPU, 512 MB RAM, 20 GB SSD, 1.000 GB Transfer Data dan lokasi data center di Singapore. Meskipun awalnya harus menunggu aprove dari pihak DigitalOcean terhadap akun saya, tapi saya cukup senang karena mendapatkan $10 kredit cuma – cuma dengan hanya deposit $5.

Pengalaman Menggunakan VPS Digital Ocean, Berapa Trafik yang Mampu Ditampung?

Sebenarnya saya sendiri tidak dapat memastikan berapa trafik maksimal yang bisa di tampung oleh paket dasar ini. Hanya saja saya ingin memberikan gambaran dan harapannya bisa memberikan estimasi kepada kamu berapa trafik yang sekiranya bisa di tampung.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Jadi saya mencoba hosting blog ini di server DigitalOcean, ketika saya memposting artikel ini blog ini memiliki 11 ribu pengunjung perhari dengan 21 ribu pageview perhari. Saya katakan bahwa blog ini tidaklah ringan, karena ada puluhan plugin di dalamnya dan belasan banner iklan dengan animasi flash terpasang disini.

Jika biasanya saya selalu bermasalah dengan limit CPU hosting, sepertinya di DigitalOcean saya tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut lagi. Karena performa CPU di DigitalOcean benar – benar memuaskan. Ketika saya cek di dashboard DigitalOcean, load CPU rata – rata hanya 13% saja.

Pengalaman Menggunakan VPS Digital Ocean, Berapa Trafik yang Mampu Ditampung

Saya pribadi cukup puas dengan performa server di DigitalOcean, tak heran jika banyak pengguna merekomendasikan DigitalOcean. Saya rasa paket dasar dengan harga paling murah ini bisa menampung puluhan ribu visitor, paling kendalanya ada kapasitas di RAM, karena hanya 512 MB.

Baca juga:

Namun menurut saya meskipun kamu upgrade ke paket di atasnya dengan harga $10 dengan RAM 1GB, itu masih cukup murah. Coba deh kamu tengok harga paket hosting dengan pembayaran bulanan di layanan seperti Hostgator, aduh harganya mahal. Jadi layanan server di DigitalOcean cukup saya rekomendasikan buat kamu.

Obat Pembesar Penis
Category: Blogging Internet Tags: , , , ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

2 thoughts on “Pengalaman Menggunakan VPS Digital Ocean, Berapa Trafik yang Mampu Ditampung?

Leave a Reply

Your email address will not be published.