Pengalaman Menggunakan Android, Blackberry dan Windows Phone

By | 8 August 2015
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Pengalaman Menggunakan Android, Blackberry dan Windows Phone

Pengalaman Menggunakan Android, Blackberry dan Windows Phone – Smartphone saat ini memang sudah berkembang sangat pesat sekali terutama di Indonesia. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman saya menggunakan beberapa produk smartphone dengan OS yang berbeda.

Bukan maksud membanding-bandingkan antar produk satu dan yang lainnya namun hanya berbagi pengalaman yang mungkin dapat bermanfaat sebelum anda memutuskan untuk membeli gadget atau smartphone baru.

Pengalaman Menggunakan Android, Blackberry dan Windows Phone

1. Android

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Awal mula saya mengenal smartphone saya sangat tertarik dengan gadget dengan platform OS Android ini, salah satu model smartphone yang saya suka adalah keluaran dari Samsung. Secara keseluruhan menggunakan Android itu sangat menyenangkan sekali, banyak sekali aplikasi dan game yang bisa kita download di Play Store. Hanya satu kelemahan smartphone ber-OS Android yaitu boros baterai dan cepat panas.

Baca juga: Tips Mengatasi Gadget Yang Cepat Panas

2. Blackberry

Untuk Blackberry saya pernah menggunakan Dakota dengan OS masih versi lama. Tombol Qwerty yang empuk dan navigasi aplikasi yang cepat dan responsif adalah hal yang paling saya suka dari Blackberry ini (pada kondisi gadget yang masih bagus). Jadi ketika kita sedang BBM, Chat, atau melakukan kegiatan messaging lainnya itu terasa sangat menyenangkan. Namun hal yang tidak saya suka adalah kadang suka hang, kalau paket BBM habis maka pesan BBM gagal masuk berbeda dengan Android dan Windows Phone status pending, kemudian boros baterai juga.

3 Windows Phone

Untuk Windows Phone saya pernah menggunakan Lumia 625 dengan versi OS Windows Phone 8.1 Denim. Satu hal yang saya suka dari Gadget yang saya gunakan ini adalah daya tahan baterai yang lama. Yang saya tidak suka adalah navigasi lemot, buka aplikasi kebanyakan loading, banyak aplikasi/game yang close sendiri, bbm berat dan lambat, banyak fitur aplikasi yang dikurangi jika di bandingkan dengan Android.

Baca juga: Kekurangan dan Kelebihan Windows Phone

Saya pribadi lebih menyukai menggunakan smarphone Android, namun justru sekarang saya pakai Lumia :D karena saya jual belum laku-laku. Demikian share Pengalaman Menggunakan Android, Blackberry dan Windows Phone dari saya dan sekali lagi ini hanya sharing pengalaman bukan maksud membanding-bandingkan produk atau lain sebagainya, semoga membantu.

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Smartphone Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.