Pencipta BBM Memilih Untuk Hengkang Dari BlackBerry

Pencipta BBM Memilih Untuk Hengkang Dari BlackBerry

Pencipta BBM Memilih Untuk Hengkang Dari BlackBerry – Siapa pencipta BBM (BlackBerry Messenger)? dialah Gary Klassen yang menemukan aplikasi pesan instan yang sangat populer hingga saat ini. Popularitas BBM semakin meningkat ketika layanan ini dapat di nikmati oleh semua platform mobile.

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Dikutip dari CrackBerry, Gary di kabarkan meninggalkan perusahaan komunikasi asal Kanada tersebut. Kabar ini telah di konfirmasi oleh BlackBerry, Gary terhitung telah mengabdikan diri di BlackBerry selama 16 tahun.

Gary pertama kali bergabung dengan BlackBerry di tahun 2000 menempati posisi sebagai tim pengembang perangkat lunak BlackBerry 950 kala itu. Perangkat lunak tersebut digunakan untuk aplikasi BlackBerry Messenger 1.0 yang saat itu lebih dikenal dengan nama QuickMessenger.

Gary meninggalkan jejak yang luar biasa, bagaimana tidak? semenjak aplikasi BBM mendukung semua platform seperti iOS dan Android, kini layanan BBM telah lebih digunakan oleh 190 juta orang di dunia.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Kabar lain dari Tech Times, BlackBerry di kabarkan akan memangkas setidaknya 35% karyawannya. Hal ini dikarenakan BlackBerry sedang mengembangkan perangkat berbasis Android.

Namun melalui pernyataan resminya BlackBerry membantah kabar tersebut, pemutusan karyawan hanya di lakukan bagi karyawan di divisi pengembangan sistem operasi BlackBerry 10 di kantor pusat Waterlo Kanada.

Setidaknya 150 orang pegawai di pulangkan dan juga 75 pegawai di kantor cabang BlackBerry di Sunrise Florida, Amerika Serikat, pun mengalami hal yang sama.

Sebelumnya sempat di isukan bahwa BlackBerry akan meninggalkan sistem operasi BlackBerry, pasalnya dirinya terlihat tengah di sibukkan dengan persiapan ponsel baru berbasis Android. Di dukung juga dengan suksesnya penjualan BlackBerry Priv yang merupakan smartphone Android pertama keluaran BlackBerry.

Baca juga:

Kemungkinan besar BlackBerry akan terus mengembangkan smartphone berbasis Android dan meninggalkan sistem operasi BlackBerry terbarunya BB 10. Namun hal tersebut di bantah oleh Joh Chen yang merupakan CEO dari BlackBerry.

Chen menyatakan bahwa BlackBerry tidak akan pernah meninggalkan sistem operasi yang pernah membesarkan namanya tersebut. Nantinya dengan ponsel Android miliknya pengguna berlahan – lahan akan di tarik untuk menggunakan ponsel BlackBerry.

Obat Pembesar Penis
Category: Global Info Tekno Smartphone Tags:

About d.bhaghoz

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.