Pemberitahuan Balasan Komentar Blog

Pemberitahuan Balasan Komentar Blog – Dunia internet memang kaya akan informasi, apa saja bisa anda dapatkan di internet asal punya modal paket data internet dan perangkat yang mendukung koneksi ke internet.

Kali ini saya ingin berbagi mengenai Cara Menerima Pemberitahuan Balasan Komentar Blog yang anda kunjungi. Alasan orang berkomentar di blog orang lain antara lain karena apresiasi, iseng atau juga karena membutuhkan informasi lebih lanjut dari admin blog.

Rgocasino

Jika balasan dari admin blog/user lain yang berkomentar di blog tersebut anda anggap penting maka anda bisa mengaktifkan pemberitahuan komentar blog, caranya:

Pemberitahuan Balasan Komentar Blog

Pemberitahuan Balasan Komentar Blog

Dengan melihat gambar diatas anda sudah paham bukan? yah, caranya pada bagian kanan blog yang anda kunjungi pada kolom komentar akan ada tulisan Beri tahu saya, anda tinggal centang saja. Jadi nanti jika akan ada balasan komentar anda akan mendapatkan pemberitahuan.

Dimana saya dapat melihat pemberitahuan komentar blog?

Caranya mudah sekali, yang penting anda masuk ke akun Google anda entah Gmail atau apalah pada browser misal Chrome, tapi jangan logout ya? close tab saja tidak apa-apa.

Bandar Q

Pada Google Chrome setiap anda membuka tab baru atau setiap anda memasuki google.com maka dipojok kanan atas akan ada profil/akun anda yang sedang sign in.

Nanti akan ada gambar lonceng, nah disitu akan ada notifikasi apapun yang berkaitan dengan akun google, jika bingung bisa lihat gambar berikut:

Pemberitahuan Balasan Komentar Blog

Jika gambar diatas akun saya tidak ada pemberitahuan jadi tidak ada notifikasi pada gambar lonceng, nanti notifikasi akan berupa angka berwarna merah dan sesuai dengan jumlah banyaknya notifikasi misal 1, 2, 3 dan seterusnya.

Baca juga:

2 thoughts on “Pemberitahuan Balasan Komentar Blog

  1. ayuk queen

    Kok kalo dari hp ga ada bang?

    1. s.magi Post author

      Biasanya notifikasi akan di sampaikan melalui email Gmailnya, tinggal Hpnya bisa menerima notifikasi email Gmail tidak gan.

Comments are closed.