Microsoft Rencanakan Ponsel Untuk Tandingi Apple

By | 29 December 2015
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Microsoft Rencanakan Ponsel Untuk Tandingi Apple – Hingga saat ini pasar smartphone masih di dominasi oleh Apple dan Google (Android). Sedangkan untuk merk ponsel pintar sekarang ini masih di pimpin oleh Apple dan Samsung. Di lain itu banyak juga perusahaan lain yang ingin mengejar popularitas kedua perusahaan tersebut, salah satunya adalah Microsoft.

Baca juga: Samsung Kurangi Produksi Smartphone Tahun Depan

Microsoft Rencanakan Ponsel Untuk Tandingi Apple

ilustrasi

Microsoft di kabarkan merencanakan untuk membuat ponsel yang dapat menyaingi Apple, ungkap Chris Capossela, Chief Marketing Officer Microsoft, di salah satu episode podcast ‘Windows Weekly’ beberapa waktu lalu.

“Saya pikir Microsoft harus melakukan sebuah usaha terobosan yang dapat membuatfans Apple ‘berhenti sejenak untuk membeli iPhone ke 17 mereka’,” ujar Capossela, seperti dikutip dari laman BusinessInsider, Selasa (29/12/2015)

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Memang tidak di jelaskan apakan Microsoft saat ini tengah mengembangkan ponsel baru tersebut. Namun dirinya juga tidak membantah isu tersebut, sehingga di prediksi Microsoft memang tengah menggarap sebuah smartphone baru.

Microsoft sendiri juga di kabarkan tengah merilis Surface Pro, yang merupakan penyatuan dari fungsi laptop dan tablet dalam satu perangkat handphone. Ponsel tersebut di kabarkan sudah menjalani serangkaian tes internal.

Baca juga: Apple Rencanakan Buat Format Audio Kualitas Tinggi

Surface Phone tersebut nantinya akan mengedepankan fitur produktifitas, sempat di isukan bahwa ponsel tersebut memang ditujukan untuk menunjang aktivitas bisnis.

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Info Tekno Smartphone Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.