Mesin Fotokopi ini Bisa Gantikan Fungsi Google Translate

By | 12 March 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
Mesin Fotokopi ini Bisa Gantikan Fungsi Google Translate

Xerox Easy Translator Service. ©2016 Merdeka.com

Mesin Fotokopi ini Bisa Gantikan Fungsi Google Translate – Hingga saat ini peran mesin fotokopi masih penting, dan menjadi alat vital di perkantoran, maupun di dunia perkuliahan. Namun saat ini fotokopi tidak hanya bisa digunakan untuk meng-copy dan scan dokumen saja loh?

Salah satu perusahaan terbesar di dunia mesin fotokopi, Xerox. Berhasil membuat terobosan baru yang cukup menarik. Mesin fotokopi besutannya mampu menerjemahkan dokumen secara langsung ketika di fotokopi.

Fitur ini dinamakan Easy Translator Service, di tanamkan pada mesin fotokopi Xerox terbaru, yang dapat terkoneksi ke aplikasi smartphone, atau terkoneksi internet ke website resmi Xerox.

Selain itu, untuk 30 kali penerjemahan pertama tidak akan dikenakan biaya alias gratis. Namun untuk selanjutnya akan dikenakan biaya USD10 untuk setiap 10 lembar penerjemahan, atau USD 50 untuk 100 lembar.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Lalu bagaimana jika anda ingin menerjemahkan dalam jumlah banyak? nah Xerox sendiri memberi tarif USD 5.000 untuk 100.000 lembar penerjemahan.

Related:

Untuk dapat menerjemahkan dengan akurat, ada opsi yang menyediakan jasa terjemahan yang dilakukan oleh manusia. Namun tentunya anda akan di kenakan biaya lagi, yakni 10 sen tiap kata.

Meskipun fitur ini terdengar keren dan canggih, namun soal akumulasi biaya masih terbilang mahal.

Apakah anda tertarik menggunakannya?

Obat Pembesar Penis
Category: Info Tekno Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.