Menghilangkan Format Teks Copy Paste di Blogger

By | 21 May 2015
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Menghilangkan Format Teks Copy Paste di Blogger – Mem-paste langsung teks hasil copy seperti dari Ms Word dapat membuat susunan kalimat di posting artikel menjadi berantakan. Jadi artikel ini bukan membahas bagaimana blog agar anti copas ya?

Jadi misal seperti ini, jika anda copy sebuah teks misal dari microsoft word maka ketika anda paste di lembar penulisan artikel baru di Blogger maka hasilnya akan berantakan dan tidak rapi. Ini karena format text dari teks asli yang anda copy juga masih terbawa saat teks di paste di blog. Walaupun kamu mengatur lagi rata tengah, pinggir kanan/kiri hasilnya tidak akan bagus saat nanti mulai di publish.

Cara Menghilangkan Format Teks Copy Paste di Blogger

Menghilangkan Format Teks Copy Paste di Blogger

Ya caranya seperti gambar diatas yaitu menggunakan fitur “Remove formatting” yang memang sudah di sediakan oleh blogger di lembar penulisan artikel baru. Jadi nanti semua format teks akan menjadi default dari blogger dan format seperti blod, italic, underline, penomoran dan lain sebagainya akan hilang. Yang tidak bisa hilang hanya link yang ada pada teks tersebut jadi kamu harus menghapusnya manual.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Kalau untuk menghilangkan format paste di blog WordPress ada juga yang namanya fitur “Paste as text” yang opsinya di tampilkan juga di lembar saat anda menulis artikel baru. Kalau untuk WordPress otomatis semua format hilang termasuk juga link teks di dalamnya.

Saya lebih menyarankan agar kalimat di dalam posting artikel di bikin default saja seperti rata kiri, kenapa demikian? hal ini untuk menghindari tata letak teks yang menjadi berantakan saat anda ganti theme atau juga berpindah misal dari Blogger ke WordPress. Belajar dari pengalaman saya dimana banyak sekali artikel di blog ini yang berantakan setelah berpindah ke WordPress menjadi tidak jelas susunan paragrafnya karena dulunya tidak memperhatikan format teksnya.

Demikian artikel mengenai Menghilangkan Format Teks Copy Paste di Blogger semoga bermanfaat.

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Blogging Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.