Mengelola Banyak Blog untuk Meningkatkan Penghasilan, Efektifkah?

Mengelola Banyak Blog untuk Meningkatkan Penghasilan, Efektifkah?

Mengelola Banyak Blog untuk Meningkatkan Penghasilan, Efektifkah? – Sudah menjadi rahasia umum bahwa para master – master yang menjalani profesi full time blogger mengelola banyak blog. Mengelola dua, tiga atau empat blog masih terdengar wajar, namun tahukah kamu bahwa di luar sana ada blogger yang mengelola puluhan hingga ratusan blog?

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Entah apa rahasia mereka bisa kuat mengelola banyak blog seperti itu, lalu kira – kira blog tersebut di update setiap hari atau seminggu sekali atau sebulan sekali ya? Jika di misalkan satu blog saja bisa menghasilkan 500 ribu per bulan lalu bagaimana dengan 100 blog?

Mengelola Banyak Blog untuk Meningkatkan Penghasilan, Efektifkah?

Lalu jika kita ingin menerapkan cara tersebut, efektif kah? nah ada baiknya kamu simak beberapa penjelasan berikut:

Baca juga: Cara Meningkatkan Peringkat Blog di Mesin Pencari

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Efektif jika . .

kamu bisa mengelola semua blog tersebut dengan baik. Jika semua blog tersebut kamu kelola sendiri, mungkin kamu bisa membagi rata jumlah posting artikelnya, misal membuat 10 blog dengan masing – masing 1 post artikel setiap hari.

Tapi kamu harus benar – benar konsisten, karena membangun blog di awal terasa lebih berat. Terlebih karena kamu membangun banyak blog tentunya perkembangan kesemua blog tersebut akan lebih lambat ketimbang kamu fokus pada 1 blog saja.

Tapi bukanlah lebih baik kelola satu atau dua blog saja?

Ketimbang kamu mengelola banyak blog sekaligus, bukankah lebih baik mengelola dua blog saja? bukanlah dua blog itu terlihat lebih ringan? terlebih kamu bisa memposting lebih banyak artikel di dalamnya.

Bagi kamu yang gak sabaran, kemungkinan kamu akan gagal di tengah perjalanan ketika mengelola banyak blog karena perkembangan mereka akan lebih lambat. Selain itu mengelola banyak blog juga melelahkan dan menguras stamina, bisa – bisa jatuh sakit karena kurang istirahat.

Misal saja kamu punya 2 blog dengan penghasilan masing – masing blog 5 dolar perhari, jadi kedua blog tersebut memberikan 10 dolar per hari. Dengan kata lain kamu mendapatkan 300 dolar per bulan.

Bukankan $300 sudah cukup memuaskan untuk sekedar duduk di depan laptop sembari menjalankan hobi? jika di kurs kan dengan tukar rupiah sekarang $300 hampir mendekati 4 juta rupiah.

Baca juga: Berapa Penghasilan Blog Dengan Trafik 10.000 UV perhari?

Selain itu penghasilan dari blog merupakan pasif income, kamu tinggal tidur dan bermalas – malasan pun ketika blog kamu masih ramai pengunjung maka uang akan tetap mengalir. Terlebih dari waktu ke waktu blog akan selalu berkembang dan tidak menutup kemungkinan penghasilan juga terus meningkat.

Obat Pembesar Penis
Category: Blogging Tags:

About d.bhaghoz

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.