Mengaku Nabi Didepan Pengikutnya, Pantat Pria Ini Digigit Singa

By | 13 March 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
Mengaku Nabi Didepan Pengikutnya, Pantat Pria Ini Digigit SingaMengaku Nabi Didepan Pengikutnya, Pantat Pria Ini Digigit Singa

Ilustrasi dikejar singa

Mengaku Nabi Didepan Pengikutnya, Pantat Pria Ini Digigit Singa – Alec Ndiwane merupakan seorang pria asal Afrika Selatan, dirinya mengaku sebagai seorang nabi bagi gereja umat Kristen Zion.

Ketika dirinya dalam sebuah perjalanan bersama para pengikutnya, dia ingin menunjukan bahwa Tuhan memiliki kuasa atas hewan-hewan maka dan Tuhan bisa menyelamatkannya dari serangan binatang buas seperti singa.

Namun sebuah kejadian berkata lain, seekor singa malah menyerang dan menggigit pantatnya di Taman Nasional Kruger Afrika Selatan.

Dikutip dari laman GhanaWeb, dalam perjalanan tersebut Ndiwane mengaku mengalami hilang kesadaran atau mungkin semacam kesurupan yang membuatnya mulai meracau.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Dalam perjalanan tersebut rombongan tengah menyaksikan sekumpulan singa yang terlihat sedang menyantap seekor impala.

Ndiwane kemudian mendekati kawanan singa yang sedang santap makan tersebut, namun kawanan singa tersebut justru melihat Ndiwanes sebagai mangsa baru yang lezat.

Ketika Ndiwane sadar bahwa Tuhan tidak menolongnya, dia pun segera lari menuju mobil rombongan. Namun salah seekor singa mengejarnya dan berhasil menggigit pantatnya.

Untungnya pria ini berhasil diselamatkan ketika petugas Taman Nasional Kruger melepaskan tembakan peringatan kepada kawanan singa lapar yang hendak menyerang Ndiwane.

“Saya sungguh tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi kepada saya. Tadinya saya berpikir Tuhan ingin memperlihatkan kekuasaannya terhadap binatang melalui saya,” tutur Ndiwane seperti di lansir dari surat kabar the Daily Mail.

Setelah insiden tersebut, Ndiwane harus di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama akibat luka di pantatnya tersebut.

Obat Pembesar Penis
Category: Global Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.