Mau Pasang Iklan PopCash? Simak Dulu Hal Berikut

By | 15 May 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
Mau Pasang Iklan PopCash? Simak Dulu Hal Berikut

Image: capture form popcash.net

Mau Pasang Iklan PopCash? Simak Dulu Hal Berikut – PopCash adalah salah satu layanan iklan pop under yang cukup populer. Iklan pop under adalah iklan yang muncul di jendela baru ketika pengunjung web / blog klik bagian laman manapun.

Sebenarnya penghasilan pop cash ini cukup menggiurkan asalkan kamu tahu triknya. Lalu apakah kamu berniat memasang iklan PopCash di blog kamu? pastikan kamu menyimak beberapa hal berikut ini.

Mau Pasang Iklan PopCash? Simak Dulu Hal Berikut

1. Impresi PopCash selalu lebih rendah dari trafik asli

Inilah yang sering kali menjadi salah paham, sebagian besar pemilik blog menganggap bahwa ketika mereka punya pengunjung 1000 dengan 2000 pageviews mereka menganggap bahwa mereka bisa mendapatkan 1000 impresi dengan asumsi satu pengunjung di hitung satu impresi.

Padahal sebenarnya tidak, kemungkinan dengan trafik demikian kamu hanya mendapatkan 300 hingga 400 impresi saja, atau dengan kata lain kamu hanya mendapatkan $0,3 hingga $0,4 saja. Itupun jika PopCash memberikan $1 per 1000 impresi, karena biasanya untuk situs baru rate per CPM masih kecil.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Selengkapnya mengenai kenapa impresi PopCash selalu lebih rendah dari trafik asli bisa kamu simak disini.

2. Besarnya penghasilan lebih dipengaruhi dari jumlah pageviews bukan visitor

Kenapa harus pageviews yang tinggi? karena jika sebagian besar pengunjung di blog kamu datang dan pergi begitu saja, itu artinya tidak ada yang klik laman blog kamu dan tidak ada iklan pop under yang muncul.

Iklan pop under hanya bisa muncul jika ada pengunjung yang klik laman di blog kamu. Jadi jika kamu memiliki pageviews yang rendah maka penghasilan dari PopCash tidak akan bisa maksimal.

Eits, tapi bukan berarti kamu tidak bisa memaksimalkan penghasilan jika blog kamu memiliki pageviews yang rendah, simak tipsnya disini.

3. Iklan hanya muncul 1x

Namanya iklan pop under pasti membuat kesal pengunjung blog, terutama mereka pengguna mobile. Namun untuk PopCash ini tak sekejam PopAds yang mana iklannya tampil bertubi – tubi. Iklan PopCash hanya tampil 1x untuk setiap pengunjung atau per IP.

Namun ketika pengunjung menghapus cookies di browser mereka atau membuka laman blog kita dengan private mode atau dengan IP yang berbeda maka iklan PopCash akan di tampilkan kembali.

4. Biaya penarikan PopCash adalah 2%

Nih penting buat kamu yang ingin menarik dolar dari PopCash, bahwa biaya penarikan adalah 2%. Jadi misal kamu mau cash out $10 maka biayanya adalah $0,2 atau kamu menerima $9,8 di PayPal.

Sedangkan minimal penarikan PayPal adalah $10, jadi misal kamu punya saldo minim dan ingin menariknya sebaiknya kamu pay out dari PopCash adalah $10,2 agar nanti dana yang kamu terima di PayPal adalah $10 pas.

5. Proses cepat

Proses apa nih yang dimaksud? ya proses seperti proses Approval bagi publishers, Campaign bagi pengiklan dan cash out di proses dengan cepat. Oh ya untuk pay out tidak bisa di lakukan di hari libur ya? kamu bisa mengajukan penarikan dolar pada hari senin sampai jumat.

Obat Pembesar Penis
Category: Blogging Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.