Maniak Clash Of Clans Rela Habiskan Rp 13,6 Miliar

By | 16 January 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Cara Memainkan Clash Of Clans di PC Laptop

Maniak Clash Of Clans Rela Habiskan Rp 13,6 Miliar – Clash Of Clans merupakan game strategi yang cukup populer di kalangan pengguna ponsel pintar. Game ini di kembangkan olah Supercell, yang merupakan perusahaan game video berbasis di Helsinki, Finlandia.

Game COC ini adalah game strategi dimana pemain membangun kelompok, membangun pasukan dan menyerang pemain lain guna mendapatkan emas, trofi ,elixir dan dark elixir. Membangun pertahanan yang kuat dari serangan lain serta meningkatkan jumlah pasukan, game ini juga memiliki kampanye Pseudo dimana pemain harus melakukan serangkaian penyerangan ke benteng desa milik goblin.

Baca juga: Tahu Password ID Apple, Bocah Habiskan Rp 82 Juta

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Maniak Clash Of Clans Rela Habiskan Rp 13,6 Miliar

Sangking asiknya game ini untuk di mainkan, hingga membuat seorang pecinta COC sampai lupa waktu, lupa makan bahkan lupa mandi. Namun lupa waktu karena main game tidak seberapa jika di bandingkan dengan maniak game COC yang satu ini.

Dikutip dari liputan6.com, seorang penggila COC asal Arab Saudi tidak hanya rela menghabiskan waktu untuk tetapi juga rela menghabiskan uang dengan nominal lebih dari US$ 1 juta atau setara Rp 13,6 miliar untuk membeli konten premium yang ada di dalam game tersebut.

Baca juga: Gamer Tunanetra Habiskan 5 Tahun Untuk Menyelesaikan 1 Game

Belum di ketahui pasti berapa lama maniak COC tersebut menghabiskan uang sebanyak itu. Namun yang jelas kejadian ini membuktikan bahwa tidak ada batasan seseorang untuk terus dapat melakukan hobi yang membuatnya senang, tanpa terkecuali menghabiskan uang hingga miliaran rupiah.

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Gaming Info Tekno Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.