Mandi Garam Bisa Mengusir Ketempelan Makhluk Halus?

Mandi Garam Bisa Mengusir Ketempelan Makhluk Halus?

Mandi Garam Bisa Mengusir Ketempelan Makhluk Halus? – Ketempelan adalah kondisi di mana seseorang di rasuki atau di ikuti makhluk halus atau jin. Tempel dalam bahasa Jawa artinya lekat atau melekat, jadi ketempelan adalah adanya sosok makhluk halus yang selalu dekat/ada dalam tubuh seseorang.

Rgocasino

Salah satu cara untuk menghilangkan ketempelan ini adalah dengan mandi garam, bisa dilakukan sendiri di rumah dengan menggunakan garam dapur atau bisa juga menjalani ritual mandi di laut. Kenapa harus mandi garam bukan mandi gula ya? :D simak deh penjelasan berikut:

Kenapa Makhluk Halus Tidak Menyentuh Tanah?

Makhluk halus di percaya memiliki /mengeluarkan sejenis muatan negatif dan elektromagnet. Sedangkan tanah mengandung muatan negatif yang sangat besar, karena (-) bertemu (-) maka tidak akan pernah bisa menempel. Itulah mengapa penampakan makhluk halus selalu melayang – layang di atas tanah (Bumi).

Bandar Q

Benarkah Mandi Garam Bisa Mengusir Aura Negatif?

Aura negatif yang berasal dari gangguan makhluk halus di percaya bisa di hilangkan dengan cara mandi garam. Ion kristal dari garam tersebut bermuatan positif (+), muatan (+) dari garam ini di percaya bisa menetralisir muatan (-) dari makhluk halus yang mengikuti/masuk tubuh seseorang. Baik mandi sendiri di rumah dengan mencampur garam dapur di air mandi atau mandi di laut memiliki manfaat yang sama, karena sama – sama mengandung ion atau kristal garam yang bermuatan (+).

Namun dari sejarah islam tidak ada menjelaskan dengan pasti bahwa garam ini bisa mengusir makhluk halus atau jin. Dulu Rasulullah pernah menggunakan garam untuk di taburkan dengan tujuan mengusir kalajengking yang menggigitnya buka untuk mengusir makhluk halus.

Dari segi kesehatan, manfaat mandi garam antara lain dapat menghilangkan stress/penat, menghilangkan bau badan, menghilangkan jerawat dan kristal garam merupakan mineral yang baik bagi kulit tubuh manusia. Namun bukan berarti tiap hari mandi garam ya? :D

Demikian mitos Mandi Garam Bisa Mengusir Ketempelan Makhluk Halus? semoga dapat bermanfaat. Namun kita harus tetap percaya bahwa segala sesuatu baik dan buruk merupakan kehendak dari Allah SWT, maka dari itu selalu memohon perlindungannya dari segala macam keburukan yang mungkin bisa mencelakakan diri kita.

7 thoughts on “Mandi Garam Bisa Mengusir Ketempelan Makhluk Halus?

  1. bagus wisapancaka

    wah jika benaar makasih (Y)

    1. s.magie Post author

      ya sama – sama mas Bagus :)

  2. tejo

    makasih gan infonya dan salam sukses

  3. Pri

    Kalo garan bermuatan positif dan setan bermuatan negatif makin nempel dong-_-

    1. s.magi Post author

      haha . . iya benar juga :D

  4. Anonymous

    Jadi yg bener yg mana tuh,,,,

    1. d.bhaghoz Post author

      Kalau ilmu pasti soal hal ghaib mungkin tidak ada, mungkin ya? termasuk juga mandi garam. Namun jika dirasa perlu boleh dicoba, toh mandi garam juga tidak berbahaya bagi tubuh malah ada beberapa manfaat kesehatan lain yang bisa didapatkan :)

Comments are closed.