Lowongan Kerja Google Untuk Fresh Graduate

By | 28 January 2016

Lowongan Kerja Google Untuk Fresh Graduate

Lowongan Kerja Google Untuk Fresh Graduate – Google yang merupakan perusahaan teknologi raksasa ini memang di kenal memiliki banyak lini bisnis yang memberikan pemasukan luas biasa kepada dirinya. Meskipun Google terkenal dengan Android-nya kenyataannya pemasukan terbesar Google bukanlah dari Android.

Baca juga: Google Kantongi Rp 430 T Dari Android, “Tak Seberapa”

Kenyataannya pemasukan terbesar dari mesin pencari internet adalah dari periklanan seperti Google AdWords.

Ternyata negara – negara berkembang seperti India dan Indonesia menjadi salah satu sasaran pasar potensial bagi Google. Kabarnya Google memang sedang merencanakan sebuah lini bisnis dan produk baru tahun ini.

Perusahaan yang di pimpin oleh Sundar Pichai ini tengah merancang sebuah produk baru yang menyasar manajemen data mobile, masyarakat lokal, pembayaran dan perdagangan, dan lain-lain sebagainya.

Dikutip dari laman Tech in Asia Google sedang mencari calon kandidat karyawan yang ahli dalam bidang Android, biarpun tidak ahli calon karyawan Google paling tidak memiliki minat di pengembangan sistem operasi robot hijau tersebut. Posisi pekerjaan tersebut ditujukan untuk Fresh Graduate dan juga yang sudah berpengalaman.

Saat ini Google tengah mencari engineers di Singapura. Hal tersebut berdasar pada pengembangan Android akan menjadi fokus awal bagi tim engineers tersebut. Namun tetap ada kemungkinan engineers merambah ke platform yang lebih khusus.

Meskipun di pekerjakan di bagian engineers, para fresh graduate juga di syaratkan untuk dapat berbahasa Inggris aktif baik menulis ataupun berbicara.

Baca juga: Lowongan Kerja di WhatsApp Telah Dibuka

Singapura di anggap cocok menjadi engineering hub utama bagi tim Next Billion Users. Pasalnya singapura di anggap sebagai negara beragam demografi, kelompok yang sarat akan bakat teknis dan juga memiliki lokasi pusat di Asia.

Vimax Canada
Category: Bisnis Tags: , ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.