Lowongan Kerja di WhatsApp, Siapa yang Mau?

By | 25 January 2016

Lowongan Kerja di WhatsApp, Siapa yang Mau?

Lowongan Kerja di WhatsApp, Siapa yang Mau? – Ada kabar gembira nih bagi teman – teman yang sampai saat ini belum menemukan pekerjaan. Salah satu layanan pesan instan yang sering anda gunakan, WhatsApp tengah membuka lowongan pekerjaan khusus untuk orang Indonesia. WhatsApp telah resmi mengumumkan informasi lowongan kerja ini di situs resminya.

Perusahaan asal Mountain View, California, AS tersebut tengah membutuhkan pegawai untuk di posisikan sebagai customer support untuk melayani berbagai keluhan pelanggan. Jenis pekerjaan “Bilingual Indonesia Customer Support dan Localization” ini akan di tempatkan di Mountain View.

Kualifikasi dan rincian pekerjaan

Untuk persyaratan sendiri pelamar harus minimal memiliki gelar sarjana, memiliki wawasan yang luas dan sudah tinggal di Indonesia minimal selama 4 tahun. Memiliki pengetahuan dasar untuk sistem operasi ponsel pintar seperti iOS, Android dan Windows Phone.

Pelamar yang memiliki pengalaman sebagai customer service akan di prioritaskan, tidak menutup kemungkinan untuk fresh graduate juga.

Rincian pekerjaan antara lain untuk memberikan dukungan pelanggan secara baik dalam bahasa Inggris ataupun Indonesia via e-mail, memecahkan masalah, serta mampu menjadi juru bicara WhatsApp dari Indonesia.

Selain mencari kriteria karyawan yang dapat berbicara bahasa Inggris dan Indonesia, mereka juga mencari calon pelamar yang menguasai bahasa Spanyol dan Urdu.

Jika teman – teman merasa memiliki kualifikasi tersebut, silahkan teman – teman dapat mengunjungi link ini untuk melamar langsung. Good Luck !

Vimax Canada
Category: Bisnis Tags: , ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.