Limit Penarikan / Transaksi Kartu ATM BCA (Silver, Gold, Platinum, dll)

By | 28 May 2016

Limit Penarikan / Transaksi Kartu ATM BCA (Silver, Gold, Platinum, dll)

Limit Penarikan / Transaksi Kartu ATM BCA (Silver, Gold, Platinum, dll) – Layanan perbankan memang memudahkan kita dalam melakukan transaksi keuangan, selain itu kita juga bisa menabung atau berinvestasi disana. Untuk saat ini ada banyak bank yang bisa kamu pilih di Indonesia, tentunya semuanya punya kelebihan dan kekurangan masing – masing.

Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang berapa sih maksimal transaksi yang bisa di lakukan menggunakan kartu ATM Tahapan BCA ini? tentunya informasi ini sangat penting kamu ketahui sebelum memutuskan untuk memilih jenis atau tipe kartu ATM BCA.

Berapa limit penarikan / transaksi kartu ATM BCA Silver, Gold, Platinum, Tapres dan BCA Dollar?

Masing – masing kartu ATM memiliki batas limit transaksi sendiri, jadi pemilihan kartu di sesuaikan dengan kebutuhan nasabah, bukan keren tidaknya kartu yang digunakan ya? Selengkapnya perbandingan masing – masing kartu ATM BCA bisa kamu simak di bawah ini:

Limit Penarikan / Transaksi Kartu ATM BCA (Silver, Gold, Platinum, dll)

Image capture from: linegifts.blogspot.co.id

Jenis kartu yang paling banyak digunakan saat ini adalah Silver dan Gold, untuk biaya admin atau potongan bulanan Silver adalah Rp 15.000 sedangkan Gold adalah Rp 17.000.

Jika dulu kamu bisa menarik semua uang kamu dari ATM BCA hingga saldo nol, kini BCA menerapkan kebijakan baru yakni harus meninggalkan minimal Rp 50.000 di rekening BCA kamu.

Baca juga:

Demikianlah informasi mengenai limit transaksi yang bisa di lakukan untuk masing – masing jenis kartu ATM BCA, semoga informasi ini dapat sedikit membantu.

Vimax Canada
Category: Perbankan Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.