Kunjungan Blog Sedikit tapi Memasang Iklan di KlikSaya.com, Bagaimana hasilnya?

Kunjungan Blog Sedikit tapi Memasang Iklan di KlikSaya.com, Bagaimana hasilnya? – Siapa sih yang tidak ingin seperti orang-orang yang sukses di dunia Bloging, mendapatkan penghasilan tanpa harus keluar rumah. Walaupun begitu kita semua tahu kalau hal tersebut tentunya memerlukan proses dan perjuangan yang tidak mudah. Seperti saya di awal membuat blog sangat semangat sekali, namun waktu demi waktu menjadi loyo karena kurang ide dalam membuat artikel blog dan ternyata saya juga menyadari untuk menjadi konsisten itu tidaklah mudah.

Banyak sekali PPC lokal yang bersedia membayar kita melalui iklan yang kita pasang di blog, jika anda belum diterima oleh adsense mungkin tidak ada salahnya mendaftar di PPC lokal. PPC lokal yang paling direkomendasikan adalah di kliksaya. Anda bisa langsung mendaftarnya dengan mudah pada website kliksaya.com.

Rgocasino

Baca juga: PopCash vs PopAds, Pilih Mana?

Kunjungan Blog Sedikit tapi Memasang Iklan di KlikSaya.com, Bagaimana hasilnya?

Kembali lagi ke topik bahasan kita tentang bagaimana jika kita memaksakan memasang iklan di KlikSaya.com dengan jumlah pengunjung Blog yang masih sedikit. Saya pernah mencoba hal tersebut dengan pengunjung Blog yang baru kisaran 100 pengunjung setiap hari saya memaksakan memasang iklan di kliksaya berharap mendapat penghasilan tambahan.

Walaupun sebelumnya saya juga mengetahui kalau kunjungan minimal agar bisa mendaftar di kliksaya adalah sekitar 300 kunjungan perhari (syarat 10.000 perbulan) namun saya tetap optimis saja akan ada orang yang klik iklan di blog saya. Namun kenyataan berkata lain setelah saya tunggu beberapa minggu ternyata tidak ada yang klik iklan saya di blog sama sekali.

Bandar Q

Dan yang terakhir iklan tersebut di hapus oleh klik saya karena memang kurangnya pengunjung pada blog saya sehingga tidak akan memenuhi minimal pembayaran yaitu 60 ribu. Jadi saya diminta untuk menaikkan trafik blog terlebih dahulu untuk kemudian memasang iklan di blog kembali.

Kunjungan Blog Sedikit tapi Memasang Iklan di KlikSaya.com, Bagaimana hasilnya?

Jangan Memaksakan Memasang Iklan KlikSaya di Blog jika Trafik Rendah, karena:

  • anda akan tetap diperbolehkan memasang iklan di kliksaya pada awal pendaftaran anda walaupun jumlah pengunjung blog masih sedikit namun kemungkinan besar anda belum bisa mendapatkan penghasilan atau minimal payout.
  • Setelah iklan anda tayang selama beberapa hari/minggu dan tidak ada klik pada iklan tersebut maka iklan anda akan di nonaktifkan atau di hapus oleh kliksaya dan anda akan dikirim email pemberitahuan tersebut.

Kesimpulan:
anda tetap bisa memasang iklan di kliksaya walaupun pengunjung blog anda masih sedikit, tetapi hal tersebut mungkin tidak efektif untuk mendapatkan penghasilan. Apabila setelah beberapa lama iklan anda tayang dan tidak ada yang klik maka iklan akan dihapus oleh kilksaya dan anda akan dikirim email pemberitahuan.

Jadi bagaimana sobat? mungkin alangkah lebih baiknya kita meningkatkan trafik pengunjung blog kita terlebih dahulu sebelum mendafatarkan pada di kliksaya dan PPC lainnya juga. Biarpun kita berhasil memasang iklan PPC di blog tetap tidak akan efektif jika pengunjung blog masih sedikit.

Baca juga: Jenis CPM / CPC Terbaik Untuk Publishers

Demikian artikel dari saya semoga dapat bermanfaat bagi anda yang tengah mencari info tentang pengaruh kunjungan blog yang masih sedikit di KlikSaya. Semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi wawasan bagi teman-teman semua.

5 thoughts on “Kunjungan Blog Sedikit tapi Memasang Iklan di KlikSaya.com, Bagaimana hasilnya?

  1. holi

    kliksaya jelek buat seo

    liat aja robots.txt

    scr.kliksaya.com/robots.txt

    nanti laporan di google terlihat di blocked resources, jelek buat seo

    1. s.magi Post author

      baik, terimakasih atas tambahan yang admin juga baru tahu nih ternyata demikian :)

  2. baliee

    berarti blog saya blum bisa nih pake klik saya . soal nya traffic nya masih sedikit belum 300 per hari? gitu ya min?

    1. s.magi Post author

      Iya sebaiknya kalau trafik belum tinggi jangan pasang iklan dulu, biarpun pasang pasti pendapatannya sedikit dan menurut admin terlalu sayang blog di kasih iklan sedangkan penghasilannya sedikit. Jadi mending sabar dulu :)

  3. Reza [PPC Lokal Terbaik Indonesia]

    PPC memang menjai peluang bisnis yang sangat menjanjikan.
    Tetapi, sekarang PPC terbaik dunia Google Adsense sudah
    sangat sulit untuk mendaftar disana.
    Banyak yang menyerah dan ditolak mentah-mentah oleh penyedia iklan PPC tersebut.

    Tetapi, ada banyak sekali alternatif lain yang bisa
    kita gunakan,
    Salah satunya adalah PPC lokal dari Indonesia sendiri,
    Seperti Adsense CAMP, KumpulBlogger, Dll.

Comments are closed.