Kompres Gambar Tanpa Mengurangi Kualitas dan Ukuran

By | 13 September 2015
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Kompres Gambar Tanpa Mengurangi Kualitas dan Ukuran – Tutorial kali ini sebenarnya untuk bagaimana cara kompres gambar atau foto tanpa software tanpa mengurangi kualitas dan ukuran pixel gambar juga. Misal ukuran gambar sebenarnya 400 x 700, maka yang di kurangi hanya ukuran dalam KB/MB saja dan pixel tetap 400 x 700.

Kompres Gambar Tanpa Mengurangi Kualitas dan Ukuran

Karena tidak menggunakan software maka cara ini di lakukan secara online, yaitu dengan menggunakan TinyPNG. Lalu bagaimana caranya? ikuti langkah berikut:

1. Silahkan kunjungi tinypng.com

2. Upload foto/gambar pada kolom yang di sediakan seperti gambar berikut

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Kompres Gambar Tanpa Mengurangi Kualitas dan Ukuran

3. Selanjutnya silahkan tunggu sampai proses kompres selesai, jika sudah klik download

Kompres Gambar Tanpa Mengurangi Kualitas Ukuran

4. Selesai

Pada contoh gambar nomor 3 di atas gambar di kompres sebesar 48%, yang tadinya 18 KB menjadi 8 KB. Berapa persen ukuran gambar/foto yang di kompres itu berbeda – beda, ada yang 40% bahkan ada juga yang lebih dari 50%. TinyPNG akan otomatis merubah ke ukuran terkecil tanpa mengurangi kualitas dan resolusi gambar/foto.

Kompres gambar ini sangat membantu terutama bagi para blogger, karena ukuran gambar yang besar bisa memberatkan loading halaman dan mempercepat penuh kapasitas hosting. Demikian cara Kompres Gambar Tanpa Mengurangi Kualitas dan Ukuran, semoga bermanfaat.

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Komputer Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

2 thoughts on “Kompres Gambar Tanpa Mengurangi Kualitas dan Ukuran

Leave a Reply

Your email address will not be published.