Kolam Renang Dapat Membuat Wanita Hamil, Benarkah?

By | 17 February 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Kolam Renang Dapat Membuat Wanita Hamil, Benarkah

Kolam Renang Dapat Membuat Wanita Hamil, Benarkah? – Beberapa waktu lalu salah satu media di Inggris melaporkan bahwa seorang gadis 13 tahun hamil setelah pulang dari liburan ke Mesir. Namun yang membuat heran adalah gadis ini mengaku tidak pernah berhubungan intim dengan siapapun ketika dia berada di Mesir.

Namun gadis ini mengatakan dirinya sempat berenang di salah satu kolam renang wisata di Mesir. Ibunya pun teringat kisah seorang wanita asal Jerman yang juga hamil setelah berenang di sebuah kolam renang umum. Diketahui sempat ada seorang pria yang mengeluarkan sperma di dalam kolam renang tersebut.

Dokterpun menyatakan bahwa sel sperma hidup di dalam air kolam mungkin saja terjadi, jika suhu kolam berkisar 30 derajat celcius maka suhu tersebut merupakan suhu yang tepat untuk bertahan hidup sel sperma. Jika sperma ini masuk ke dalam tubuh gadis yang tengah berada di masa subur, mungkin saja dia bisa hamil.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Namun, zat kaporit yang terkandung di dalam air di kolam renang memungkinkan sperma tidak dapat bertahan lama bergantung dari kepekatan kadar kaporit daalam air. Maksimal sperma dapat bertahan di air kaporit selama 1 jam.

Baca juga:

Meskipun kemungkinan seorang gadis hamil ketika berenang di kolam renang umum tetap ada, namun kecil kemungkinan hal tersebut bisa terjadi. Terkait kebenaran berita seorang gadis yang hamil setelah berenang di atas juga belum dapat di pastikan kebenarannya.

Obat Pembesar Penis
Category: Gaya Hidup Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.