Kenapa Saat Ciuman Orang Cenderung Menutup Mata?

By | 26 March 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Kenapa Saat Ciuman Orang Cenderung Menutup Mata

Kenapa Saat Ciuman Orang Cenderung Menutup Mata? – Ciuman merupakan salah satu bentuk ungkapan kasih sayang seseorang kepada orang lain. Meskipun terdengar cukup aneh dan tabu ketika membicarakan soal ciuman, sebenarnya ada beberapa fakta juga yang membuat kita penasaran.

Yakni, kenapa orang yang sedang ciuman pasti menutup mata? oke deh disini kita bukan bahas bagaimana cara ciuman atau yang lain – lain. Disini kita akan bahas alasan kenapa orang ketika sedang ciuman cenderung menutup mata.

Menurut sebuah studi yang di terbitkan oleh sebuah studi Polly Dalton dan Sandra Murphy dalam Journal of Experimental Psychology : Human Perception and Performance, manusia cenderung akan sulit fokus terhadap hal lain ketika mendapatkan rangsangan visual yang mengganggu.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Jadi dalam artian mereka menutup mata adalah karena ingin lebih benar – benar merasakan sentuhan dan menikmatinya secara fisik. Jadi jika mereka membuka mata maka kenikmatannya dirasa akan berkurang.

Contoh saja ketika manusia di rangsang dengan tugas yang begitu banyak dan berat, maka mereka tidak akan bisa menikmati ciuman dengan baik. Hal ini karena otak dan mata mereka sibuk memikirkan tugas – tugas tersebut.

Baca juga:

Meskipun memejamkan mata seringkali di lakukan karena reflek namun hal ini juga membuktikan bahwa anda memang benar – benar tidak ingin di ganggu dengan hal apapun saat ciuman. Anda hanya ingin lebih fokus menikmati momen tersebut.

Obat Pembesar Penis
Category: Gaya Hidup Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.