Kenapa Mata Sering Berkedut, Ini Penyebabnya

By | 25 February 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Kenapa Mata Sering Berkedut, Ini Penyebabnya

Kenapa Mata Sering Berkedut, Ini Penyebabnya – Meskipun mata berkedut bukanlah masalah atau gangguan serius namun kondisi ini seringkali membuat tidak nyaman. Terlebih jika anda tengah menjalankan aktivitas sehari – hari, bahkan misal sedang rapat penting dengan klien.

Mata yang berkedut seringkali menyebabkan gerakan mata yang tak terkendali, bahayanya kedipan dan gerakan mata seringkali di artikan sebagai isyarat tertentu. Lalu bagaimana jika orang di sekitar anda menganggap kalau anda sedang berisyarat dengan mereka?

Mitos yang berkembang saat ini, mata berkedut menandakan bahwa seseorang akan menangis. Dalam artian akan ada kesedihan dalam waktu dekat ini. Namun ada arti lain, dimana mata berkedut pertanda anda akan mendapatkan rizki yang tak terduga.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Terlepas dari benar tidaknya mitos tersebut, apa sih sebenarnya yang menyebabkan mata berkedut terus menerus?

Dalam dunia media, mata berkedut di sebabkan adanya kontraksi otot di mata yang tidak dapat di kontrol. Hal ini bisa saja terjadi karena mata mengalami kelelahan sehingga mengganggu syaraf sekitar mata secara langsung.

Untuk penjelasan ilmiah diatas, solusinya adalah anda di sarankan untuk cukup istirahat untuk menghindari mata berkedut. Namun faktor lain yang di kemukakan oleh WebMD, mata berkedut ini bisa di sebabkan oleh faktor lain contohnya stres.

Banyak pikiran dapat menjadikan otot pada sekitar mata berkontraksi sehingga menyebabkan mata berkedut. Selain itu konsumsi tembakau, alkohol dan kafein secara berlebihan juga dapat menyebabkan mata berkedut.

Kesimpulan dari beberapa penjelasan di atas adalah untuk menghindari kedutan di mata anda di sarankan untuk cukup istirahat, hindari stres, kurangi konsumsi kafein, alkohol dan juga merokok.

Baca juga:

Namun jika ternyata kedutan di mata anda berlangsung cukup lama, meskipun anda sudah melakukan beberapa tips di atas. Ada baiknya anda periksakan kesehatan mata anda ke dokter spesialis syaraf.

Obat Pembesar Penis
Category: Gaya Hidup Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.