Kenapa Banyak Orang Ingin Melompat Dari Tempat Tinggi?

By | 19 March 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Kenapa Banyak Orang Ingin Melompat Dari Tempat Tinggi

Kenapa Banyak Orang Ingin Melompat Dari Tempat Tinggi? – Mungkin anda pernah berfikir bagaimana rasanya jika melompat dari tempat yang tinggi ketika anda berada di gedung tinggi atau di tempat wisata perbukitan.

Perasaan ingin lompat ini apakah sebuah sesuatu yang gila, ataukah memang sesuatu yang wajar ya? Yuk kita simak penjelasan dari sang ahli.

Para pakar kesehatan jiwa menuturkan bahwa dorongan ingin melompat tersebut kemungkinan bukanlah sebuah ide untuk bunuh diri, melainkan sebuah cara rumit yang di lakukan otak dalam mensyukuri kehidupan.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Dalam sebuah survei oleh Jennifer Hames dari Joiner Lab Florida State University, ada beberapa tipe orang yang kerap kali mengalami perasaan dan fenomena tempat tinggi tersebut.

Orang yang punya kecemasan tinggi dapat lebih sensitif terhadap fenomena tempat tinggi. Tidak hanya itu, mereka juga ternyata memiliki kecemasan juga dan rentan untuk bunuh diri.

Namun bukan berarti semua kecemasan tersebut lantas di kaitkan dengan keinginan untuk bunuh diri. Sekitar 50% orang yang cemas dan mengalami fenomena tersebut sebelumnya diketahui memang tidak pernah memiliki kecenderungan untuk bunuh diri.

Menurut peneliti seseorang yang berada di tempat yang tinggi dan tempat tersebut tidak ada bahaya jatuh, dan insting mereka merasa demikian. Pada saat pikiran rasional mereka sudah muncul terhadap kondisi yang mereka hadapi, mereka lantas kaget kenapa sempat muncul rasa ingin meloncat?

Baca juga:

Harmes juga menuturkan bahwa orang yang mengalami fenomena tempat tinggi tak lantas selalu ingin bunuh diri. Justru hal tersebut menggambarkan sensitivitas mereka untuk mempertegas keinginan mereka agar tetap hidup.

Kendati demikian, teori Harmes ini memang perlu kajian lebih mendalam lagi. Lalu bagaimana menurut kamu?

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Gaya Hidup Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.