Kenapa Ada Orang Yang Tak Kuat Makan Pedas?

Kenapa Ada Orang Yang Tak Kuat Makan Pedas?

Kenapa Ada Orang Yang Tak Kuat Makan Pedas? – Bagi sebagian orang, merasa tidak berselera ketika memakan makanan yang tidak pedas. Namun sayangnya tak semu orang suka dan mau untuk makan pedas. Sebagian orang memang tak sanggup untuk menelan makanan yang pedas.

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Apakah anda juga tidak suka makan pedas? jika anda tergolong orang yang tak sanggup mengkonsumsi makanan pedas, maka memaksakan makan makanan yang pedas akan semakin membuat anda tersiksa.

Seorang profesor di Culinary Institute of America, Chef Bill Philips menuturkan bahwa bahwa penderitaan tersebut sebenarnya berasal dari pikiran, seperti yang dikutip dari thrillist. Menurut Philips, rasa terbakar di mulut sebenarnya sebenarnya hanyalah trik pikiran semata.

Makanan pedas tidak akan menyebabkan kerusakan fisik pada sistem pencernaan. Sensasi terbakar dari makanan pedas ini di karenakan oleh molekul kimia yang dinamakan capsaicin. Molekul ini memang dapat membangkitkan reseptor nyeri di lidah dan juga terkait dengan suhu.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Philip juga menyebutkan bahwa kecintaan seseorang terhadap makanan pedas bukanlah bawaan dari lahir. Melainkan kondisi ini diperoleh dari waktu ke waktu. Capsaicin di makanan pedas memang dapat menguras neurotransmitter yang disebut substansi P. Substansi ini ditugaskan untuk mengirimkan sinyal rasa sakit ke otak.

Alasan ini juga menjelaskan mengapa orang-orang dari beberapa negara seperti India dan Meksiko terlihat memiliki toleransi alami yang tinggi pada makanan pedas. Saat anda mengkonsumsi cabai, maka tubuh akan melepaskan endorfin seperti saat kita berlari, jadi anda tidak akan berselera lagi pada makanan yang pedas.

Baca juga:
Kenapa Kentut Orang Lain Lebih Bau Dari Kentut Sendiri?
Kenapa Nyamuk Selalu Berkumpul dan Berdengung di Telinga?
Inilah Alasan Kenapa Kita Tak Pernah Luput Dari ‘Salah Ketik’
Makanan Ini Dapat Membuat Otak Kamu Bodoh

Obat Pembesar Penis
Category: Gaya Hidup Tags:

About d.bhaghoz

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.