Jenis Malware Android Baru Ini Tidak Dapat Dihapus

By | 22 January 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Jenis Malware Android Baru Ini Tidak Dapat Dihapus

Jenis Malware Android Baru Ini Tidak Dapat Dihapus – Popularitas smartphone berbasis Android kini dimanfaatkan pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mendapatkan keuntungan sepihak. Black hacker atau hacker yang aktivitasnya merugikan pihak lain ini, telah membuat sebuah Adware berbahaya di Android yang nyaris tidak bisa di hapus.

Para peneliti mengemukakan bahwa ada lebih dari 20 ribu aplikasi yang terinfeksi Adware berbahaya ini. Sebagian besar Adware ini menyamar menjadi beberapa aplikasi populer seperti Facebook, Twitter, Snapchat dan masih banyak lagi.

Baca juga: 7 Aksi Hacker Paling Ganas di Tahun 2015

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Adware ini tidak dapat di hapus dan dijadikan mesin uang dunia maya . .

Dikutip dari ZDNet, kondisi ini di perparah dengan sifat Adware baru ini yang sulit sekali untuk di hapus. Sehingga memaksa penggunanya untuk mengganti perangkat mereka sepenuhnya.

Sementara itu Lookout Security yang merupakan sebuah perusahaan keamanan mobile menyatakan bahwa Adware jahat tersebut memang digunakan para peretas untuk mendapatkan uang dari dunia maya. Nama Adware tersebut adalah “trojanized adware“.

Cara Adware menyerang pengguna . .

Jadi peretas sengaja mengambil sejumlah aplikasi populer di Play Store dan memasukan program jahat di aplikasi tersebut. Kemudian aplikasi tersebut di distribusikan kembali melalui toko aplikasi online pihak ketiga.

Pengguna smartphone yang mengunduh aplikasi dari toko aplikasi ini, secara tidak sadar sudah menginstall aplikasi berbahaya di ponsel pintar mereka. Aplikasi ini akan mengakses root dari smartphone Android, sehingga sangat mustahil Adware ini untuk di hapus.

Kemudian setelah Adware ini berhasil mengakses sistem operasi dari smartphone, selanjutnya akan muncul banyak iklan yang dapat menghasilkan uang bagi si peretas tersebut. Jika aplikasi ini di install oleh banyak orang di dunia, sudah bisa di bayangkan berapa keuntungan mereka dalam sehari?

Baca juga: Ini Dia, Tipe OS Smartphone Yang Paling Sulit Dibobol Hacker

Tips aman menghindari Adware di Android . .

Tips yang bisa di lakukan para pengguna smartphone berbasis Android ini adalah untuk selalu mengunduh aplikasi atau program apapun dari sumber yang terpercaya. Untuk Google Play Store sendiri, Lookout Security menyatakan bahwa aplikasi di dalamnya aman.

Dengan banyaknya peretas yang sengaja membuat malware berbahaya untuk perangkat Android, membuktikan bahwa OS Android tetap masih dapat di susupi. Semoga saja kedepannya Android dapat segera membenahi celah keamanan dari sistem operasi yang kini menjadi idola jutaan pengguna ponsel pintar di dunia.

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Info Tekno Smartphone Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.