Ini Dia, Laptop Tertipis Didunia Lebih Tipis dari Kardus

Ini Dia, Laptop Tertipis Didunia Lebih Tipis dari Kardus

ilustrasi

Ini Dia, Laptop Tertipis Didunia Lebih Tipis dari Kardus – Laptop atau notebook memang di desain seramping dan setipis mungkin, selain terlihat lebih menarik, semakin ramping dan semakin ringan sebuah laptop menjadikannya lebih praktis dibawa kemana – mana. Kalau dari harga lebih tipis sebuah laptop maka harganya pun jauh lebih mahal.

Luxury138

Pada event Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas, Nevada, Samsung dan HP menghadirkan sebuah prototype desain laptop baru yang sangat ramping dan tipis.

Baca juga: Tiru Produk Apple, Samsung Bayar 7,6 T

RGOCASINO

Laptop buatan kedua perusahaan teknologi tersebut di klaim bakalan menjadi laptop tertipis di dunia, bahkan lebih tipis dari kardus. Samsung sendiri memboyong Notebook 9 dengan desain yang minimalis.

Laptop milik Samsung ini memiliki lebar layar 13 inch dan berat 840 gram. Untuk HP sendiri juga tidak mau kalah, dia mengeluarkan Elitebook Folios yang memiliki tingkat ketipisan serupa.

Sangking tipisnya, ketika kita melipat laptop tersebut, serasa seperti membelah laptop jaman sekarang. Selain keren, laptop ini juga nantinya akan di bekali dengan kecanggihan komputasi masa depan.

Belum di ketahui dengan pasti kapan tipe laptop ini mulai di pasarkan ke konsumen. Laptop ini rasanya benar – benar seperti laptop impian di masa lalu yang menjadi kenyataan. Namun sepertinya untuk soal harga kita harus merogoh kocek lebih dalam.

Luxury138