Ingin Tahu, Berapa Gaji CEO Apple?

By | 7 January 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Ingin Tahu, Berapa Gaji CEO Apple?

Ingin Tahu, Berapa Gaji CEO Apple? – Pernahkah teman – teman berfikir berapa sih gaji CEO perusahaan teknologi dunia tersebut? apa mungkin UMK atau UMR ya?

Apple merupakan salah satu perusahaan teknologi dengan profit tertinggi di dunia, perusahaan ini di kenal dengan produknya yang istimewa dan ditujukan untuk pangsa pasar kelas atas. Bisa kita lihat kan berapa harga dari iPhone dan Macbook?

Tim Cook, merupakan CEO Apple saat ini. Dengan tugas dan tanggung jawab yang di ampunya, kira – kira berapa gaji pria ini ya?

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Ingin Tahu, Berapa Gaji CEO Apple?

Tim Cook pada tahun 2015 mendapatkan total gaji Rp 143,1 miliar, atau dengan kata lain perbulannya digaji Rp 11,9 miliar. Benar – benar nominal yang sangat fantastis bukan?

Baca juga: Gini Cara Apple Rekrut Karyawan

Cook juga memiliki sebagian besar saham dari Apple, di bulan September tahun lalu tercatat Cook memegang saham 3,1 juta saham atau senilai ratusan juta dolar. Terlebih di tahun 2015 Apple mendapatkan keuntungan yang sangat besar dari penjualan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Meskipun awal tahun ini sempat nilai saham Apple turun, namun performa Apple masih cukup baik. Bahkan di hari natal dan tahun baru, jumlah pengguna yang mengaktivasi IOS lebih banyak dari pengguna baru yang mengaktivasi Android.

Baca juga: Jumlah Aktivasi IOS Lebih Banyak dari Android

Harga saham Apple di awal tahun 2016 ini turun 2%, harga saham Apple USD 100,7 perlembar. Hal tersebut di picu oleh prediksi sejumlah analis yang memprediksi penjualan Apple akan menurun di tahun ini.

Obat Pembesar Penis
Category: Bisnis Info Tekno Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.