INDOXXI, Alamat Terbaru Situs Nonton Movie Online 21 Subtitle Indonesia

Indoxxi atau Indoxx1 merupakan situs nonton film online yang cukup populer dan kami rasa semua penggemar film cukup familiar dengan situs yang satu ini. Indoxxi menyediakan koleksi film dari berbagai Genre dengan judul yang sangat lengkap, semua judul film yang kamu cari bisa ditemukan disini. Selain itu untuk urusan kualitas tidak hanya HD melainkan Bluray hingga Full HD pun tersedia disini.

Teknologi semakin maju, semua hal dapat kita temukan dan lakukan secara online seperti nonton movie online. Meskipun ada sisi negatif dari hadirnya situs bioskop online ini, tidak dipungkiri bahwa sebagian besar orang merasa terbantu untuk bisa menikmati film kesayangan mereka tanpa harus mengeluarkan uang pergi ke bioskop.

AGEN333

Terlebih situs semacam Indoxxi juga menyediakan pilihan download untuk dapat menyimpan file film di komputer atau smartphone kamu, jadi menonton film berulang-ulang atau menjedanya tidak jadi masalah.

Bagaimana situs nonton film online bisa muncul?

Di internet itu tersebar berbagai konten bajakan tidak hanya film saja, contoh lain seperti software dan lagu yang bisa kamu dapatkan dengan mudah. Bagaimana hal tersebut bisa terjadi? selain karena peminatnya yang tinggi alasan lain adalah adanya orang pertama yang melakukan pelanggaran dengan membajak konten dan mengunggahnya ke internet.

Dengan demikian konten akan tersebar luas dengan sangat cepat. Berdasarkan Disclaimer yang dinyatakan oleh sebagian besar situs nonton film online, mereka hanya menempelkan link dan mengambil film dari sumber lain di internet. Tiga nama besar situs pembajakan film paling terkenal adalah Layarkaca21, Ganool dan yang kami bahas saat ini adalah Indoxxi.

Diblokir, situs berganti-ganti alamat domain

Kominfo bekerja keras untuk memblokir akses situs-situs yang mengandung konten terlarang di Indonesia, namun hal tersebut bukanlah solusi terbaik. Karena pemilik situs akan merubah alamat situs mereka ke domain baru, sehingga tetap bisa diakses lagi oleh pengguna internet di Indonesia.

Terlebih sekarang pengguna internet lebih cerdas, mereka dapat menggunakan aplikasi VPN untuk mengakali pemblokiran situs ilegal di Indonesia.

Alamat Terbaru Situs INDOXXI Nonton Movie Online 21 Subtitle Indonesia

Mungkin kamu sempat bingung kenapa situs Indoxxi tidak lagi dapat ditemukan di halaman depan pencarian Google? nah ketika kami cek pada hari ini memang posisinya bergeser sedikit ke halaman belakang Google, situs Indoxxi berganti alamat ke:

  • http://103.194.171.75
  • https://idtube.me

Indoxxi atau Indoxx1 ini memiliki jutaan pageviews setiap hari, menjadi referensi penggemar situs nonton film online. Tidak mengherankan karena Indoxxi memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut:

1. Genre lengkap dengan koleksi film terbaru

Indoxxi menyediakan film dengan kategori yang cukup lengkap seperti Action, Thriller, Horror, Drama dan lain sebagainya, bahkan kategori Anime pun ada. Setiap hari mengupdate film terbaru sehingga kamu tidak akan ketinggalan judul film box office terbaik. Ada ribuan koleksi film di Indoxxi yang bisa kamu nikmati bahkan untuk judul film yang sudah tidak lagi tayang di bioskop.

2. Tersedia link download

Tidak sempat untuk menonton sekarang? Indoxxi menyediakan link download agar kamu bisa menyimpan file film dan ditonton secara offline atau dibagikan ke teman kamu.

3. Kualitas film terbaik

Untuk urusan kualitas film Indoxxi jagonya, menyediakan film hingga kualitas terbaik seperti HD, Full HD dan Bluray, sehingga untuk ditampilkan di layar led yang lebih besar pun tidak masalah. Memang beberapa film terbaru terkadang masih berkualitas Cam atau hasil rekaman kamera, namun akan selalu diupdate untuk kualitas terbaik jika sudah tersedia.

4. Situs web yang menarik

Tidak seperti situs nonton film online lainnya yang menampilkan begitu banyak iklan sehingga terkesan mengganggu, Indoxxi tidak demikian. Memang ada beberapa banner iklan berkonten negatif, namun dilihat dari segi jumlah bisa dikatakan masih cukup wajar. Lagipula karena alasan iklan inilah kemungkinan Indoxxi terus mempertahankan situsnya.

5. Video player yang ringan

Tidak hanya situs yang ringan untuk diakses, Indoxxi menyediakan video player yang ringan ketika diputar. Juga terdapat alternatif pemutaran video lainnya yang bisa kamu pilih jika video player utama gagal memutar film.

Selain itu Indoxxi juga menyediakan aplikasi yang bisa di download dan install di smartphone Android kamu. Beberapa kelebihannya adalah akses yang lebih mudah, kuota lebih hemat dan juga bisa menikmati film kesayangan tanpa iklan.

Hal menarik yang harus kamu ketahui dari IndoXXI

Kami juga telah merangkum informasi dari berbagai sumber yang menarik untuk kamu simak tentang fakta dari Indoxxi.

1. Ilegal tetapi GRATIS, ‘kami’ suka

Demikian mungkin alasan para pecinta nonton film di Indonesia, Indoxxi adalah situs ilegal dimana menampilkan konten yang tidak memiliki izin. Namun siapa sih yang tidak lebih memilih yang lebih murah atau bahkan gratis? meskipun demikian situs Indoxxi tetap ramai dikunjungi setiap harinya.

2. Mendapatkan untung dari iklan

Jika ilegal kenapa Indoxxi terus bertahan? salah satu alasan terbesar adalah karena situs tersebut memberikan pemasukan yang bisa dikatakan cukup besar bagi pemilik situs. Pemasukan tersebut berasal dari iklan, sebagian besar iklan di Indoxxi mengandung konten negatif juga.

Namun dengan tingginya tingkat pengunjung di situs tersebut, tidak mengherankan jika pemilik situs memilih mempertahankan situsnya.

3. Kerugian bagi industri film

Kehadiran situs pembajakan film sudah jelas merugikan industri perfilman, menurut Fauzan Zidni yang merupakan Ketua Umum Asosiasi Produser Film Indonesia situs seperti Indoxxi merugikan industri perfilman hingga Rp 5 Triliun per tahunnya.

4. Indoxxi hanya satu dari sekian banyak situs film bajakan

Benar sekali, Indoxxi hanyalah satu dari sekian banyak situs film online bajakan lainnya.

Pembajakan di internet memang tak bisa terbantahkan, sekali file di update ke internet maka akan menyebar dengan cepat dan luas. Namun kemungkinan jika situs berbagai file video tempat pemilik situs mengunggah konten bajakan tersebut di tutup hal tersebut menjadi tindakan yang cukup efektif untuk meminimalisir pembajakan film di dunia maya.

Seperti berita beberapa waktu lalu tentang penutupan situs berbagi video seperti Rapidvideo dan juga Openload oleh pihak legal, menurut kami hal tersebut adalah tindakan yang cukup efektif. Selain itu juga jika pemerintah semakin memeratakan keberadaan gedung bioskop serta harga tiket yang menjangkau semua masyarakat mungkin dapat berlahan menurunkan minat penggemar film untuk menonton film bajakan secara online.

Sekarang telah tersedia aplikasi layanan nonton online resmi seperti HOOQ, Ifilix, Netflix dan lain sebagainya. Jika layanan tersebut masuk dalam layanan bundling seperti paket pembelian data internet atau WiFi rumah dan dapat dinikmati secara gratis tanpa perlu menambah biaya lagi mungkin hal tersebut bisa juga menjadi solusi yang efektif. Demikian lah share artikel dari kami tentang alamat situs terbaru dari Indoxxi, apa pendapat kamu?

AGEN333