Solusi Beranda/Homepage Hanya Menampilkan Satu Posting Artikel

Solusi Beranda/Homepage Hanya Menampilkan Satu Posting Artikel

Solusi Beranda/Homepage Hanya Menampilkan Satu Posting Artikel – Pernahkah kamu menemui beranda dan beberapa label di navigasi bar menu blog kamu hanya menampilkan 1 posting saja? Saya baru saja mengalaminya beberapa waktu lalu dimana saya menghabiskan berjam-jam untuk menemukan solusinya.

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Dan saya juga kesulitan mencari keyword tentang solusi masalah tersebut di internet. Pada awalnya saya kira Label Navigasi Bar Menu Eror sehingga saya mencoba membuat label baru dan mengkategorikan kembali ke label baru dan mengedit ulang menu navigasi, namun hasilnya sama saja. Kemudian saya berfikir lagi apa karena saya baru ganti domain ke custom domain TLD menjadikan eror di homepage.

Ternyata saya keliru, penyebab Kenapa Beranda Hanya Menampilkan Satu Posting Artikel dan Beberapa Label Lainnya adalah karena satu artikel tersebut. Kenapa? Karena artikel tersebut memuat banyak gambar, walaupun ukurannya kecil tetap saja memuat banyak gambar dalam satu artikel.

Pada waktu itu saya sedang membuat artikel mengenai 50 Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat dan saya melampirkan 50 gambar yaitu gambar bendera kenegaraan sebanyak 50 bendera. Oh ya, disini saya menggunakan Blogge, berikut cara mengatasi home blog yang hanya tampil satu artikel:

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Cara Mengatasi Beranda/Homepage Blog Hanya Menampilkan Satu Artikel

Solusinya ya sudah pasti hapus beberapa gambar dalam artikel tersebut dan coba tinjau kembali ke Beranda/Homepage karena saya juga kurang paham berapa batasan gambar dalam satu posting artikel.

Biasanya halaman beranda/homepage hanya menampilkan satu artikel tidak hanya terjadi di homepage saja namun label lainnya yang masuk ke kategori artikel tersebut juga akan menampilkan satu posting artikel saja di laman utama. Misal saya kemarin posting sebuah artikel dan mengkategorikannya ke dalam 3 label dimana label tersebut saya buat navigasi bar. Tentunya 3 navigasi bar di blog saya ketika di klik hanya menampilkan satu artikel saja.

Baca juga:

Nah bagaimana? Sekarang sudah menemukan solusinya kan. Kalau misal masalahnya bukan pada gambar saya kurang paham, mungkin bisa saja posting satu artikel tersebut terlalu besar ukurannya dalam KB. Demikian artikel mengenai Solusi Beranda/Homepage Hanya Menampilkan 1 (Satu) Posting Artikel, semoga membantu.

Obat Pembesar Penis
Category: Blogging Tags:

About d.bhaghoz

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.