Haruskah Kamu Putus Asa Karena di Banned AdSense?

By | 1 June 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Haruskah Kamu Putus Asa Karena di Banned AdSense?

Haruskah Kamu Putus Asa Karena di Banned AdSense? – Diantara sekian banyak blogger yang memiliki blog membahas seputar blogging, mungkin saya adalah yang paling jarang memposting soal AdSense. Meskipun demikian saya akui memang AdSense merupakan layanan yang membayar publishers-nya paling besar.

Hanya saja saat ini saya memang belum tertarik untuk fokus ke AdSense, mungkin nanti kalau trafik pengunjung sudah sangat tinggi baru fokus ke AdSense biar bayarannya besar karena selama ini saya rasa kecil, daftar Google AdSense pun saya tidak pernah, jadi jika kemarin ada iklan AdSense disini itu adalah kerjasama / JV AdSense dengan blogger lain.

Haruskah Kamu Putus Asa Karena di Banned AdSense?

Banned AdSense merupakan mimpi buruk bagi semua blogger yang fokus menjadi publisher AdSense, mati – matian mereka menghindari hal tersebut. Sayangnya terkadang faktor penyebab banned AdSense tidak terduga.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Beberapa kali saya temukan thread di forum – forum, pengalaman beberapa blogger yang mengalami hal serupa. Mereka mengutarakan kekesalan mereka, bahkan tak jarang mereka menjadi putus asa dan mengatakan bahwa sudah tak semangat lagi untuk ngeblog.

Malahan sebagian dari mereka menawarkan blog mereka untuk di jual, padahal blog tersebut sudah memiliki trafik yang lumayan dan di kelola selama bertahun – tahun.

Di banned dari layanan manapun tak terkecuali AdSense seharusnya tidak membuat kamu putus asa dan patah semangat terlebih untuk menjual blog yang telah lama kamu kelola dengan penuh pengorbanan.

Soal penghasilan, ada alternatif lain kok, bahkan mungkin lebih baik

Mungkin kamu sulit menemukan layanan iklan alternatif yang membayar sebenar AdSense, namun sebenarnya paling tidak layanan tersebut bisa memberikan sedikit pemasukan (uang) dari pada tidak sama sekali. Karena aktivitas blogging juga butuh uang, untuk sewa domain dan hosting, beli paket internet dan lain sebagainya.

Ketika kamu menggunakan layanan selain AdSense sebenarnya kamu bisa memaksimalkan penghasilan dengan memasang banyak layanan iklan di blog kamu. Misal saja kamu memasang PopCash, MGID dan Ambient dalam satu blog, bisa saja penghasilannya jika di total lebih besar dari komisi AdSense.

Atau mungkin kamu tipe orang yang selalu aktif soal menghasilkan uang, maka kamu bisa mencoba membuka iklan mandiri. Tawarkan sewa banner iklan kepada pemasang iklan atau pelaku bisnis yang memungkinkan dengan topik relevan dengan niche yang kamu bahas.

Saya sendiri pun sedang mencoba fokus ke iklan mandiri selama 2 bulan belakangan ini (April – Mei 2016) dan hasilnya saya katakan sangat luar biasa. Hanya saja sementara ini saya masih menerima semua jenis iklan, belum bisa memfilternya mengingat ini masih dalam masa – masa awal.

Baca juga:

Kesimpulannya di banned sebagai publisher dari layanan manapun seharusnya tak membuat kamu putus asa dan patah semangat. Sekali lagi, kalau soal uang masih ada banyak cara mendapatkannya, atau mungkin kamu bisa share pengalaman kamu ke saya, atau mungkin bisa saya rekomendasikan beberapa layanan selain AdSense yang juga menggiurkan, jadi tetap semangat ngeblog ya?

Obat Pembesar Penis
Category: Blogging Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.