Hal Konyol Yang Terjadi Ketika Bermain 8 Ball Pool

Hal Konyol Yang Terjadi Ketika Bermain 8 Ball Pool

Hal Konyol Yang Terjadi Ketika Bermain 8 Ball Pool – Halo guys? apa kabar, apakah level 8 Ball Pool-nya sudah pada naik? :D Nah bagi teman – teman yang belum tahu apa itu 8 Ball Pool, adalah game Billiard online oleh Miniclip. Dimana game ini bisa di mainkan di Facebook ataupun di situs web Miniclip langsung. Nantinya anda akan bertemu lawan – lawan dari seluruh dunia yang di acak atau random, selain itu anda juga bisa bermain dengan teman sendiri.

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Hal Konyol Yang Terjadi Ketika Bermain 8 Ball Pool

Hal Konyol Yang Terjadi Ketika Bermain 8 Ball Pool

Kalau ingat hal – hal super aneh dan bisa di bilang konyol ketika bermain 8 Ball Poll ini jadi bikin geli dan ngakak sendiri. Rasa malu, aneh, kesal semua bercampur aduk deh. Nah berikut ini kejadian – kejadian aneh dan konyol yang terjadi saat saya bermain 8 Ball Pool.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Tinggal masukin bola hitam, eh malah Disconnect . . . :D

Seperti game online lainnya game 8 Ball Pool ini membutuhkan koneksi jaringan yang stabil, tidak kenceng tidak apa – apa yang penting stabil. Perbedaannya jika kita mengalami putus jaringan disaat sedang main maka tidak bisa menunggu atau replay, karena otomatis akan di diskualifikasi dan kalah. Yang paling membuat kesal adalah disconnect-nya disaat kita tinggal memasukan bola terakhir, yaitu bola hitam. Bahkan saya pernah sudah mamasukan bola hitam tinggal menunggu coin berpindah dan . . . disconnect . . . :D

benar – benar sakitnya tuh disini, dijidat, diperut, dilutut . . 

Maksud hati ngeledek lawan “maju mundur sodok bola hitam” malah bola kagak masuk :D

Kadang saya suka belagu kalau tinggal masukin bola hitam, terlebih lagi kalau lawan saya levelnya lebih tinggi. Kadang suka maju mundurin buat nyodok bola hitam nunggu detik waktu mepet mau habis biar sononya kesel dikit gitu :D Al hasil bukan senang yang di dapat malu yang di rasa, karena bolanya kagak masuk :D

malunya tuh disini . . . :(

Tinggal masukin bola hitam malah bola putih masuk ke lubang :D

Memang kalau gak memperkirakan arah pantulan bola ketika disodok bisa – bisa bola putih malah masuk lubang. Jadi pelanggaran kan? padahal tinggal masukin bila item . .

Bener – bener apesnya disini . . . :(

Bola hitam dan putih masuk lubang semua :D

Kalau kejadian seperti ini namanya apes level 10

Saat Play Yang Kedua Pasti Sering Kalah

Mungkin ini apakah hanya sugesti saya atau bagaimana, atau mungkin teman – teman juga rasakan. Setiap kali kita melakukan match kedua dengan orang yang sama (Play Again) pasti tadinya sudah menang menjadi kalah. Terlebih lagi jika taruhan kita gede, teman – teman rasain itu gak sih?

Orang tinggal masukin bola item aja kok bola putihnya ikut di masukin juga. Mending kagak usah main di transfer aja koinnya :D

Sebenarnya masih banyak kejadian konyol lain suka duka saat main 8 Ball Pool ini. Itulah Hal Konyol Yang Terjadi Ketika Bermain 8 Ball Pool versi saya. Kalau pengalaman agan gimana? tambahin juga ya di kolom komentar di bawah ini:

Obat Pembesar Penis
Category: Gaming Tags: ,

About d.bhaghoz

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

10 thoughts on “Hal Konyol Yang Terjadi Ketika Bermain 8 Ball Pool

  1. q

    Klo untuk match kedua (Play Again) sich menurut ane itu sugesti ente aja x ya.. ane malah sering bgt maen bgtu. malahan pernah maen 6x menang berturut2, tp yang ke 7 ane yang kalah..wkwkwkwk

    Reply
    1. s.magie Post author

      Wah sudah jago berarti mainnya ya mas? :D

      Reply
  2. anjay

    game anjing nih, masa setiap ane main pas tinggal bola 8 yg terakhir mendadak gk bisa di sodok bolanya jdnya ane habis waktu dan musuh bisa ngejer dan masukin bola deh. ini bukan sekali terjadi malah sering kali apalagi kalo taruhan banyak koin. fuck

    Reply
    1. s.magie Post author

      Wah apes betul kalau seperti itu, sejauh ini sih saya coba menggunakan perangkat seperti PC dan Android aman – aman saja, kalau untuk turnamen memang waktunya cepat habis kalau terlalu berlama – lama di awal. Sabar . .

      Reply
  3. Ahmad Fanani

    Saya sih sering gan gitu pas mau masukin bola hitam eh connection is slow, jadinya waktu nya habis

    Reply
    1. s.magie Post author

      Mungkin banyakin doa sebelum bermain :D

      Reply
  4. get1xball

    Emang biadaab. Tinggal masukin bola item malah dc… Maen di mumbai pula.
    Ntah hack ato kebetulan padahal koneksi gw bagus… Mampos aj buat para hacker!!!!

    Reply
    1. s.magie Post author

      Mumbai? mantap gan, mantap apesnya. Yah memang gitu kadang pas main tarohan gede ada aja cobaannya.

      Reply
  5. boby

    ane jadi maless maen deh bola hitam udeh masuk malah bola item
    buat lawan mana taruhannya gede..ngeselin,sinyal ok bagus kenapa bisa bgtu yahh..

    Reply
    1. s.magi Post author

      Kadang memang suka delay gitu, di layar kita bola sudah masuk tapi kemudian gak jadi masuk. Admin sering alami gitu apalagi pas re-charge stik, kalau itu sepertinya gak masalah sinyal deh tapi memang di gamenya.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.