Hal Yang Perlu Dilakukan Setelah Mengganti Domain TLD

By | 8 May 2015
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Hal Yang Perlu Dilakukan Setelah Mengganti Domain TLD

Hal Yang Perlu Dilakukan Setelah Mengganti Domain TLD – Jika anda sebelumnya sudah mengganti domain, maka akan ada banyak pekerjaan yang harus anda lakukan untuk mengembalikan kondisi blog anda seperti sedia kala dan mungkin lebih baik lagi.

Yang Dilakukan Setelah Mengganti Domain TLD

1. Submit ke Search Enggine
Karena anda baru saja mengganti domain maka blog anda masih dianggap baru oleh mesin pencari maka dari itu anda  perlu melakukan submit dan mendaftarkan kembali blog anda ke search engine seperti Google dan Bing.

2. Mendaftar Webmaster
Data blog yang lama jangan dihapus dulu biarkan saja dulu, anda bisa menambahkan situs baru (domain baru). Anda bisa mendaftarkan ke webmaster google dan bing.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

3. Kirim Sitemap/Peta Situs
Setelah anda mendaftarkan kembali domain/blog baru anda maka jangan lupa untuk: Submit Peta Situs/Sitemap ke Google dan juga Sitemap Bing

4. Verifikasi Tag Meta
Verifikasi kembali tag meta di Bing dan Google. Fungsinya sama yaitu agar memberikan akses untuk menerima data informasi blog dan juga sebagai claim atas kepemilikan blog baru. Jika anda sudah mengganti domain pasti kode verifikasi tag meta juga akan berubah.

5. Daftar ke Google Analytics
Anda perlu mendaftarkan kembali ke google analytics dan memasang kode pelacakan kembali agar anda bisa memantau perkembangan blog anda.

6. Mendaftar Alexa
Anda  harus mendaftar ke alexa kembali dan melakukan claim juga, agar anda bisa memantau kembali perkembangan blog anda yang ranking alexa nya nol kembali.

Baca juga:

7. Iklan Google Adsense
Karena anda mengganti domain blog anda maka iklan adsense tidak muncul, disini anda harus menunggu beberapa hari dengan mendaftarkan kembali domain blog anda sebagai bukti otoritas anda terhadap blog/domain anda.

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Blogging Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.