Google Bayar Siapa Saja Yang Mampu Temukan Bug

By | 31 January 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
Google Bayar Siapa Saja Yang Mampu Temukan Bug

ilustrasi hacker sedang berusaha temukan bug di Google

Google Bayar Siapa Saja Yang Mampu Temukan Bug – Keamanan sistem menjadi salah satu hal yang menjadi fokus perusahaan teknologi. Dimana mereka mempunyai banyak layanan dan klien yang menggunakan fasilitas mereka. Begitu juga Google yang tengah memperhatikan betul keamanan sistemnya dari penyusup.

Bisa dibayangkan bagaimana jika salah satu layanan Google, misal saja Gmail mudah untuk di bobol hacker. Jika demikian siapa yang mau menggunakan layanan email dari Google?

Dikutip dari Venture Beat, sejak tahun 2010 Google telah menjalankan sebuah program bernama “bug bounty“. Melalui program ini, Google akan memberikan hadiah kepada siapapun yang mampu menemukan bug atau celah keamanan di sistem Google.

Sejak di jalankannya program ini Google sudah menghabiskan lebih dari USD 6 juta. Pada tahun 2015, perusahaan yang bermarkas di Mountain View, California, Amerika ini telah mengucurkan dana lebih dari USD 2 juta kepada lebih dari 300 orang yang berhasil menemukan lebih dari 750 bugs.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Dengan program bug bounty ini tentunya akan memotivasi setiap orang dan juga kelompok peretas untuk dapat menemukan kekurangan namun menghindarkan temuan tersebut untuk kepentingan yang dapat merugikan Google pada khususnya.

Baca juga:

Dengan demikian Google sendiri diuntungkan dengan selalu adanya laporan celah keamanan yang dapat segera di perbaiki. Selain itu pasti akan ada saja individu yang akan menguji celah keamanan Google untuk menemukan bugs di sistem dan produk Google.

Google juga telah memperluas layanan ini hingga mencakup keamanan produk dan layanan. Google juga selalu menawarkan hadiah yang jauh lebih menggoda.

Ternyata tidak hanya Google saja yang menawarkan bug bounty program, tetapi juga perusahaan teknologi lainnya seperti Facebook dan Microsoft.

Obat Pembesar Penis
Category: Info Tekno Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.