Gara – gara Tarif Murah, Gojek Kehabisan Uang

By | 4 May 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Gara - gara Tarif Murah, Gojek Kehabisan Uang

Gara – gara Tarif Murah, Gojek Kehabisan Uang – CEO Gojek Nadiem Makarim, saat ini tengah gencar – gencarnya mencari investor untuk bisa mendapatkan suntikan dana modal untuk pengembangan dan lini usaha Gojek.

Gojek sendiri mengakui bahwa dirinya membutuhkan lebih tambahan dana, hal ini terjadi seiring dengan pemberian subsidi tarif murah untuk bisa memikat pelanggan dan memenangkan persaingan dengan kompetitor lain seperti Grab dan Uber.

Dilansir dari laman ReutersNadiem Makarim menuturkan bahwa Gojek bisa kehabisan uang jika terus – terusan memberikan subsidi kepada pelanggan. Menurut pria lulusan lulusan Harvard Business School tersebut, solusi permasalahan ini adalah dengan mencari sumber dana baru.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Layanan online dengan 200.000 pengemudi ini menyatakan bahwa saat ini ada sejumlah perusahaan modal ventura dan perusahaan investasi yang menaruh minat terhadap Gojek. Hal ini dilihat dari ukuran dan potensi yang di milikinya. Namun Nadiem tak menyebutkan perusahaan mana saja yang akan bergabung dengan Gojek.

Kehadiran Gojek sebagai layanan ojek yang lebih praktis ini memang kerap menuai kontroversi. Seperti yang terjadi sebelumnya, ribuan pengemudi taksi berunjuk rasa dan meminta layanan aplikasi ride sharing ini di tutup.

Baca juga:

Kendati demikian, bukan masalah itu yang membuat Nadiem sakit kepala. Nadiem lebih fokus bagaimana mengembangkan Gojek dan mempertahankannya dalam persaingan bisnis. Hal ini yang seringkali membuat CEO Gojek tersebut susah tidur memikirkannya.

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Bisnis Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.