Gara – gara Google Map Eror, Rumah ‘Tak Bersalah’ Dirobohkan

By | 28 March 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
Gara - gara Google Map Eror, Rumah 'Tak Bersalah' Dirobohkan

Rumah Lindsey Diaz sebelum dirobohkan. ©2016 Lara Solt/Kera

Gara – gara Google Map Eror, Rumah ‘Tak Bersalah’ Dirobohkan – Google Maps merupakan aplikasi peta digital yang memudahkan pengguna untuk menemukan lokasi tujuan mereka. Menggunakan Google Maps lebih simpel, karena anda tidak perlu bertanya – tanya kepada orang untuk menanyakan alamat.

Namun bagi seorang wanita bernama Lindsay Diaz, Google Maps ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Rumah Diaz yang berlokasi di daerah Rowlett, Texas, Amerika Serikat ini hancur karena kesalahan sebuah perusahaan pembongkaran rumah.

Alih – alih bertanggung jawab, perusahaan pembongkar rumah tersebut justru menunjukan screenshot bahwa sebenarnya yang salah adalah aplikasi Google Maps karena salah menunjukan koordinat rumah yang seharusnya mereka bongkar.

Terkait kasus ini, Google mengakui bahwa aplikasi peta digital besutannya memang telah salah menunjukan alamat. Setelah kasus ini heboh di media, Google langsung membenahi aplikasi Maps miliknya agar tidak menyebabkan kejadian serupa lagi.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Melihat rumahnya hancur, Diaz pun memberikan tuntutan untuk memperbaiki rumahnya tersebut. Bersamaan dengan kasus ini, dia juga meminta perbaikan beberapa rumah di sekitarnya yang mengalami kerusakan akibat serangan Tornado yang terjadi pada akhir Desember tahun lalu.

Di sisi lain, Billy L. Nabors Demolition yang merupakan perusahaan yang bertanggung jawab atas kerusakan rumah itu tersebut nampaknya enggan mengurus panjang kejadian tersebut.

Setelah Diaz mencoba menghubungi Billy L. Nabors Demolition, perusahaan tersebut menyatakan permintaan maafnya atas kejadian tersebut. Perusahaan akan sepenuhnya menyerahkan kasus ini ke asuransi.

Baca juga:

Obat Pembesar Penis
Category: Global Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.