Gaji Manajer Engineering Chevron 51,25 Juta, di Pertamina 13,3 Juta / Bulan

Gaji Manajer Engineering Chevron 51,25 Juta, di Pertamina 13,3 Juta / Bulan

Gaji Manajer Engineering Chevron 51,25 Juta, di Pertamina 13,3 Juta / Bulan – Perusahaan yang bergerak di industri migas memang masih menjadi primadona bagi para pencari kerj. Hal yang sama juga di tuturkan oleh Jobplanet.com yang merupakan situs pencari kerja.

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Ditengah melemahnya harga minyak, perusahaan di Indonesia masih memberikan gaji terbilang besar. Untuk itu, situs tersebut telah melakukan survei kepada 119 perusahaan migas.

Dari sekian banyak perusahaan migas, dua di antaranya adalah PT Pertamina Persero dan PT Chevron Pacific Indonesia.

Baca juga:

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Di ketahui bahwa per akhir bulan Februari 2016 gaji rata – rata staf engineering di Chevron sebesar Rp 10,43 juta per bulan. Pada level yang sama Pertamina memberikan gaji rata – rata Rp 6,88 juta per bulan.

Kemudian untuk level manajer engineering, Chevron memberikan gaji rata – rata Rp 51,25 juta per bulan, sedangkan di Pertamina untuk level yang sama memberikan gaji yang lebih rendah yakni Rp 13,35 juta per bulan.

Namun gaji yang dirilis Jobplanet tersebut tidak menyebutkan secara detail, apakah angka tersebut hanya gaji pokok ataukah juga termasuk take home pay.

Keterangan resminya yang di tulis Jobplanet menuliskan bahwa perusahaan migas di pandang sebagai lahan basah yang memberikan gaji tinggi serta fasilitas menarik lainnya meskipun sebenarnya risiko keselamatan dan tantangan di lapangan cukup tinggi.

Namun harga minyak dunia yang terus melemah sejak 2014, membuat lmbung bisnis perusahaan di sektor migas ini. Beberapa perusahaan migas dunia bahkan harus merumahkan ribuan karyawannya.

Seiring tren penurunan harga minyak dunia, di ketahui juga bahwa karyawan perusahaan mengalami penurunan tingkat kepuasan terhitung sejak kuartal III di tahun 2015 hingga kuartal I di tahun 2016.

Riset: Jobplanet.com
Sumber: Kompas.com

Baca juga:

Berapa Gaji Karyawan Google? Duh Bikin Ngiler
Sikap Kita Ketika Mendapatkan Pekerjaan Bergaji Kecil
Ingin Tahu, Berapa Gaji CEO Apple?

Obat Pembesar Penis
Category: Bisnis Tags: ,

About d.bhaghoz

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.