Foto Polwan Cantik, Bikin Klepek – Klepek Netizens

By | 5 March 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Foto Polwan Cantik, Bikin Klepek – Klepek Netizens – Sisi feminim seorang polisi wanita tetap dapat terlihat meskipun image seorang polisi adalah tegas, mengatur dan disiplin. Mungkin anda sering melihat beberapa foto polwan cantik di media sosial bukan? kira – kira mereka itu siapa saja yah?

Briptu Eka Frestya

Foto Polwan Cantik, Bikin Klepek - Klepek Netizens 1

Memulai karir sebagai Polwan dari tahun 2009 di usianya yang ke-18 tahun, wanita ini memang sudah bercita – cita menjadi polwan sejak kecil. Wanita kelahiran Bekasi 15 Juli 1988 ini di kenal oleh orang sebagai presenter di salah satu TV swasta yang menyajikan informasi lalu lintas. Eka Ferestya kini bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, lalu apa tidak kepikiran jadi model saja ya?

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Briptu Dara Intan

Foto Polwan Cantik, Bikin Klepek - Klepek Netizens

Wanita pemilik nama Dara Intan ini juga di kenal masyarakat saat sedang melaporkan keadaan lalu lintas di kawasan Jakarta. Wanita ini juga sering mengawal aksi demo di jalan. Wanita cantik dan manis ini memang lebih pantas menjadi model iklan saja ya?

Briptu Hilda Nurmala

Foto Polwan Cantik, Bikin Klepek - Klepek Netizens 3

Memiliki nama panggilan “Lala”, wanita cantik ini di tugaskan di lingkungan Bandung. Selepas kesibukannya sebagai polisi Lala juga sering mengikuti sesi foto dan men-sharenya di media sosial. Pantas saja sudah seperti seleb di dunia maya ya?

Baca juga:

Sebenarnya masih banyak lagi polwan cantik lainnya di Indonesia seperti Annisa Prima Silsilia, Brigadir Avvy Olivia dan masih banyak lagi. Jika di lihat sekilas mungkin orang menganggap mereka adalah seorang model yang tengah mengikuti sesi foto dengan tema polwan ya?

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Foto Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.