Foto Cantik “Gadis Rimba” di Facebook, Hebohkan Netizen

Foto Cantik Gadis Rimba di Facebook, Hebohkan Netizen

image: Facebook.com

Foto Cantik “Gadis Rimba” di Facebook, Hebohkan Netizen – Foto gadis rimba ini pertama kali muncul di situs jejaring sosial Facebook, diunggah oleh Donny Sophandi di akun Facebook-nya pada 2 Maret 2016. Meskipun baru beberapa hari di posting, foto ini cukup menarik perhatian netizen.

Diketahui nama dari ‘Gadis Rimba’ ini adalah Rahmasari, dari Dusun Hujung, Haratai 2, Kecamatan Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Dalam, Kalimantan Selatan. Lewat pajangan fotonya yang terlihat melakukan aktivitas sederhana ini, kini gadis cantik ini tak hanya dikenal di kampung halamannya saja.

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
Foto Cantik Gadis Rimba di Facebook, Hebohkan Netizen

image: Facebook.com

Dalam foto yang diunggah Donny, memperlihatkan juga foto beberapa tahun silam ketika Rahma masih kecil, kemudian di bandingkan di foto di bawahnya ketika Rahma kecil sudah beranjak dewasa. Dalam foto ini dikemas dalam mozaik berbingkai.

Rahma sekarang ini tengah menyelesaikan pendidikan di Jakarta. Ketika balita dia gadis cantik ini sudah di tinggalkan oleh Ibunya, kemudian sang ayah menikah lagi. Ketika SMP Rahma di bawa oleh pamannya ke Jakarta dan di titipkan ke seorang guru yang juga pengajarnya di sekolah. Hingga sekarang Rahma tinggal bersama orang tua angkatnya di Jakarta, cerita Donny.

Foto Cantik Gadis Rimba di Facebook, Hebohkan Netizen

image: Facebook.com

Tidak hanya mengunggah foto Rahma ketika sedang di kampung halamannya, Donny juga mengunggah foto Rahma ketika tengah santai di sebuah tempat di Jakarta. Jika melihat foto tersebut seolah Rahma bukanlah Rahma si ‘Gadis Rimba’ ya?

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Alasan Donny mengunggah foto tersebut bukan karena kisah dan kecantikan Rahma saja yang menarik perhatiannya. Melainkan harapan dirinya agar pemerintah memperhatikan pendidikan di pelosok – pelosok negeri.

Baca juga:

Donny pun berharap Rahma tidak menjadi gadis Metropolis lantaran tingga di Jakarta. Tidak melupakan kampung halamannya dan kelak menjadi kebanggaan keluarga dan dusun kelahirannya tercinta.

Obat Pembesar Penis
Category: Foto Tags: ,

About d.bhaghoz

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.