Review Openload, berapa penghasilannya?

Home Forums Forum Blogging Review Openload, berapa penghasilannya?

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  d.bhaghoz 6 months, 1 week ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #17916

    d.bhaghoz
    Keymaster

    Openload adalah salah satu layanan tempat menyimpan video untuk bisa diputar secara streaming di blog ataupun website kamu, layanan ini sempat beberapa kali berganti alamat domain seperti dari openload.co ke oload.tv karena diblokir di Indonesia. Alasan pemblokirannya mungkin karena banyak pengguna yang menggunakan Openload sebagai layanan untuk streaming video porno.

    Salah satu kelebihan dari layanan Openload ini adalah pengguna juga bisa mendapatkan penghasilan. Karena video mereka akan mendapatkan komisi jika di download atau di streaming oleh pengguna. Karena video di Openload akan memunculkan iklan, lalu berapa sih pendapatan atau komisi dari Openload ini?

    Untuk pendapatan dari Openload ini terbilang kecil untuk visitor dari Indonesia, yakni kurang lebih sekitar $0,3 untuk setiap 1.000 download (reward). Sedangkan minimum pay out adalah $20 bisa melalui PayPal dan beberapa metode pembayaran lainny, ada fee untuk penarikan ke PayPal yakni 2,5%.

    Sistem dari Openload adalah membayar fix untuk setiap 10.000 download video. Untuk visitor dari negara seperti USA dan Australia setiap 10.000 download mendapatkan $35. Sedangkan negara barat khususnya Eropa juga mendapatkan fix rate yang besar, namun yang terbesar adalah USA dan Australia. Sementara di Indonesia sendiri hanya mendapatkan $3 setiap 10.000 download.

    Penghasilannya terbilang kecil untuk visitor di Indonesia, kecuali kamu memiliki website dengan trafik ratusan ribu visitor perhari. Namun kecilpun sebenarnya tidak jadi masalah, lebih baik kecil ketimbang tidak ada penghasilan sama sekali bukan?

Viewing 1 post (of 1 total)

You must be logged in to reply to this topic.